Home » » Mbappe Siap Bantu Neymar Raih Ballon d'Or

Mbappe Siap Bantu Neymar Raih Ballon d'Or

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Jumat, 08 September 2017

      Agen Domino, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku tak berniat memenangkan penghargaan individu paling bergengsi Ballon d'Or. Ia justru ingin membantu rekannya, Neymar, meraih penghargaan tersebut.




     Mbappe gabung PSG di bursa transfer lalu. Les Parisiens meminjam pemain berusia 19 tahun itu dari AS Monaco dengan kewajiban pembelian permanen senilai 180 juta euro pada musim depan. "Aku tidak ingin memenangi Ballon d'Or. Aku sudah memiliki rekan satu tim yang bisa memenangkannya. Jadi, secara individu, tujuanku adalah mencetak banyak gol dan membantu Neymar. Dia bisa membantu kami meraih banyak piala, jadi kami harus membantunya," kata Mbappe kepada Le Parisien.

     Aku akan melakukan segalanya untuk membantunya memenangkan Ballon d'Or. Jika bisa membantunya, ini akan membuatku bahagia.

     Sebenarnya, banyak klub lain yang tertarik kepada Mbappe seperti Real Madrid dan Arsenal. Bahkan, sejak akhir musim lalu, dia lebih sering dikait-kaitkan dengan Madrid. Namun, sang pemain lebih memilih pindah ke PSG.  "PSG adalah klub ambisius yang ingin menjadi terbaik di dunia. Jadi, Anda harus memenangkan semua kompetisi dan tidak menyisakan keraguan. Kami perlu segera membangun diri sebagai tim kuat dan bersatu sebagai kelompok. Inilah kunci kesuksesan," Mbappe menambahkan, Agen Poker Online.


SHARE :
CB Blogger