Home » » Ronaldo Sindir Barisan Depan Real Madrid

Ronaldo Sindir Barisan Depan Real Madrid

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Sabtu, 23 September 2017

     Agen Poker, Madrid - Mantan striker Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menilai barisan depan El Real tidak perlu diragukan lagi ketajamannya. Namun, ia sedikit melontarkan sindiran atas masalah yang dihadapi skuat asuhan Zinedine Zidane.



     Real Madrid menuai kritik setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di ajang La Liga. Teranyar, Real Madrid kalah 0-1 dari Real Betis, di Santiago Bernabeu. "Kami (Real Madrid) memiliki banyak pemain yang dapat mencetak banyak gol, dan saya yakin itu bukanlah masalah. Namun, jika sesuatu terjadi, saya akan mencoba kembali menajamkan performa jika dibutuhkan," kata Ronaldo "Menurut saya, Real Madrid tidak pernah kekurangan apapun dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah menunjukkan kemampuannya," pria yang menjadi ambassador Real Madrid itu menambahkan. "Tiga hasil buruk di kandang memang berarti akan menimbulkan pertanyaan, tetapi tentu kemampuan mereka tidak perlu diragukan lagi," tutur Ronaldo.

    Sebelumnya, bek Real Madrid, Sergio Ramos, juga mengaku bingung rekan-rekannya kesulitan mencetak gol di Santiago Bernabeu, pada musim ini. Ia berharap agar timnya dapat segera mengakhiri tren buruk agar kembali ke jalur kemenangan. "Ini adalah awal yang sangat buruk. Namun, kami harus tetap melangkah dan memikirkan laga selanjutnya. Kami memilki pemain-pemain yang sama ketika memenangi titel beberapa bulan lalu," tutur Sergio Ramos.

     Saat ini, Real Madrid terpuruk ke peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga. Real Madrid mengoleksi delapan poin dari lima laga, atau tertinggal tujuh angka dari Barcelona di posisi pertama, Agen Poker Online.

SHARE :
CB Blogger