Home » » Trio MEN Antarkan PSG Raih Kemenangan di Kandang Celtic FC

Trio MEN Antarkan PSG Raih Kemenangan di Kandang Celtic FC

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Rabu, 13 September 2017

     Agen Domino, Glasgow - Paris Saint-Germain mempermalukan Celtic FC setelah meraih kemenangan dengan skor 5-0 pada Matchday-1 Grup B Liga Champions yang berlangsung di Celtic Park, Glasgow (12/9/2017).




     PSG tampil dengan trio andalannnya, yaitu Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar. Sejak awal laga, Les Parisiens terus menekan pertahanan tuan rumah.

     Gol pertama PSG tercipta pada menit ke-19 melalui aksi Neymar. Pemain asal Brasil tersebut sukses meneruskan umpan Adrien Rabiot.

     Unggul satu gol membuat PSG tampil semakin percaya diri. Pada menit ke-34, giliran Kylian Mbappe yang membobol gawang Celtic setelah memanfaatkan operan dari Neymar.

     Lima menit setelah gol Mbappe, PSG mendapat tendangan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Jozo Simunovic kepada Cavani.

     Striker asal Uruguay tersebut menjalankan perannya sebagai algojo dengan baik dan membuat PSG unggul tiga gol pada babak pertama.

     PSG sempat meredakan tempo pertandingan pada babak kedua. Namun, Les Parisiens tetap bisa menambah gol. Pada menit ke-83, Mikael Lustig mencetak gol ke gawangnya sendiri setelah berusaha menghalau bola kiriman Julian Draxler.

     Dominasi PSG dilengkapi gol kedua yang dicetak Edinson Cavani setelah memanfaatkan umpan Layvin Kurzawa pada menit ke-85. Laga pun berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan PSG, Agen Poker.

SHARE :
CB Blogger