Home » » Punggawa Bek Barcelona Ternyata Tukang Tidur

Punggawa Bek Barcelona Ternyata Tukang Tidur

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Rabu, 08 Juni 2016

Agen Poker - Bintang lapangan hijau Barcelona Jordi Alba yang dikenal sebagai bek tangguh Barca dan timnas Spanyol yang ulet cepat dan sigap dilini pertahanan,dan sudah mengikuti semua ajang liga spanyol dan telah melalang buana dalam permainan sepekbola eropa tidak diragukan lagi akan kelihayan sang pertahanan dari spanyol itu.

 agen poker


Berkat jasanya dan rekan rekannya selama bergabung dengan Barca mereka telah meraih 3 gelar LA liga dan 1 Liga Champions sejak ikut bergabung dengan Barca tahun 2012 silam, Tahun ini pun mereka berhasil meraih gelar La Liga yang ke 3 kjali nya bersama Barca setelah berhasil mengalahkan rival satu kota Atletico Madrid.

Agen Domino - Tahun ini pun gagal para punggawa Barca untuk meraih gelar Liga Champions setelah dikalahkan juga oleh Atletico Madrid beberapa pekan yang lalu, andai saja mereka menang Barca bisa memenangkan 2 tropi seklaigus tahun ini yaitu tropi La Liga dan tropi Liga Champions.

Pemain belakng ini Jordi Alba ternyata punya kebiasaan yang aneh terbalik dengan karakternya ketika berada di garis pertahanan Barca dan Timnas Spanyol yang tampil apik dan sangat cepat dalam pengambilan keputusan sehingga para pemain lawan cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Barca.

Bandarq Online - Ternyata dibalik itu semua sang pemain memiliki kebiasan penidur yang melebihi jam tidur kita yang biasanya, sang pemain bisa tidur lebih dari 8 jam 1 hari di bisa tidur sampai 12 jam dalam 1 hari,menurut informan kami agen pokervvip.com,jordi alba sempat mengatakan "saya bisa menghabiskan waktu istirahat saya dengan tidur yang lama selama 12 jam sampai13 jam tapi saya tidak langsung berangkat saya masih bemalas malasan dan bisa juga melanjutkan tidur sampai 3 jam lagi" dan itu sudah menjadikan kebiasaan saya.

 agen poker


Domino Online - Hal seperti itu membuat saya lebih tenang dan banyak istirahat selain itu bisa memberi saya kekeutan penuh ketika berada dilapangan dan membuat saya semakin bersemangat"begitu la tutur sang punggawa pertahanan BArca dan Timnas Spanyol itu.

SHARE :
CB Blogger