Home » , , , , » Tinggalkan Anak Istri Demi Hidup Dengan Boneka Seks

Tinggalkan Anak Istri Demi Hidup Dengan Boneka Seks

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Rabu, 29 Juni 2016

Agen Poker - Memang pepatah lama selalu berlaku di zaman modern salah satunya adalah Tua tua keladi semakin tua semakin menjadi, ini berlaku untuk seorang pria Jepang yang berada di tokyo.

 agen poker


Pria itu bernama Senji Nakajima seorang pengusaha kaya yang rela meniggalkan anak istri demi sebuah boneka seks yang lagi tren di Jepang, Senji yang tinggal diapartmen miliknya ditokyo telah tinggal bersama dengan boneka seks yang diberi nama Saori.

Bandarq Online - Senji mengatakan ia merasa bahagia hidup bersama Saori, karena tidak banyak menuntut, dan menganggap Saori bukanlah karet tapi pengisi hidupnya saat kesendiriannya berlangsung dan bisa memuaskan nafsu seksnya.

Salah satu informan kamii pokervvip.com mnegatakan, Pria yang berusia 61 tahun itu sudah memiliki keluarga dan memliki dua orang anak.Senji memutuskan untuk meninggalkan mereka dan hidup bersama boneka yang dianggapnya sebagai cinta pertamanya.

Agen Domino - Setelah lama hidup bersama Saori, Senji baru menyadari bahwa Saori memilki kepribadian yang unik,"Saori tidak pernah mengkhianati saya, dia selalu setia bahkan maslah uang, tidak seperti wanita sekarang yang terlalu banyak menuntut dan terlalu moderen rasional".

 agen poker


"Saori juga merupakan teman yang baik walaupun harus banyak bantuan dari saya dan itu membuat saya senang, apalagi sekarang dia selalu memberikan penuh warna dalam hidup saya.

Domino Online - Di Jepang sendiri Boneka seks ini tengah berkembang dengan pesatnya, satu perusahaan yang bernama Orient Industri melayani pembuatan boneka berukuran manusia dengan harga yang US$10 atau setara dengan 131 juta.

Boneka seks itu pun bisa dipesan sesuai keinginan dan boneka seks ini bisa ditekuk sesuai keinginan pengguna dan dari sebagian boneka bisa diperah dan mengeluarkan susu.

SHARE :
CB Blogger