Bangladesh Melarang saluran TV Islam, Perdamaian TV

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Selasa, 12 Juli 2016

Poker Online

Domino Online - Bangladesh telah mengatakan berniat untuk melarang saluran televisi Islam, Perdamaian TV, di bangun dari serangan mematikan di sebuah kafe di ibukota, Dhaka. keputusan pemerintah terjadi di tengah kekhawatiran bahwa pandangan garis keras pada saluran bisa meradikalisasi pemuda.

Agen Poker - Seorang pengkhotbah pada saluran, Zakir Naik, membantah tuduhan kata-katanya bisa menginspirasi para penyerang. Sejumlah pria bersenjata menewaskan 22 orang ketika mereka menyerbu toko roti Holey Artisan di Dhaka awal bulan ini. Menteri Informasi Bangladesh Hasanul Haq Inu mengatakan bahwa "langkah-langkah administratif" akan diambil terhadap pelarangan saluran.

BandarQ Online - "Perdamaian TV tidak konsisten dengan masyarakat Muslim, Al-Quran, Sunnah, Hadis, Konstitusi Bangladesh, budaya kita, adat istiadat dan ritual," kata Mr Inu outlet berita secara online Bdnews24 jam setelah komite kabinet pada hukum dan ketertiban memutuskan untuk melarang saluran.
Saluran TV 24 jam, disiarkan dari Dubai dalam bahasa Inggris, Urdu dan Bangla.

Poker Online - Mr Naik, 50, adalah pendiri dan presiden Islamic Research Foundation yang berbasis di Mumbai, yang memiliki Perdamaian TV. Dia pernah dilarang memasuki Inggris untuk apa yang digambarkan sebagai "perilaku yang tidak dapat diterima".

Tapi dia membantah tuduhan bahwa salah satu pria bersenjata dalam serangan cafe terinspirasi oleh pidato-pidatonya, menuduh media yang Bangladesh sensasionalisme.

"Saya berbicara dengan orang-orang pemerintah Bangladesh. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak percaya saya terinspirasi teroris Bangladesh ini untuk melakukan tindakan ini membunuh orang yang tidak bersalah," Mr Naik seperti dikutip media lokal.

SHARE :
CB Blogger