Home » , , , , , , , » Sekolah Pedesaan Menawarkan Siswa Kesempatan Untuk Dapat Hidupin Impian Mereka

Sekolah Pedesaan Menawarkan Siswa Kesempatan Untuk Dapat Hidupin Impian Mereka

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Senin, 11 Juli 2016

Poker Online

Domino Online - Liu Qianyi ingin menjadi seorang insinyur. Jiang Ruifang bercita-cita menjadi seorang penulis. Chen Yan berharap untuk bekerja sebagai penerjemah. Ini 16-year-olds di Huichang Zhulan Demonstrasi Sekolah, yang dibuka pada tahun 2007, yang dilengkapi lebih baik daripada kebanyakan mahasiswa Cina pedesaan untuk mewujudkan aspirasi mereka.

Agen Poker - Itu berkat pendekatan eksperimental sekolah mereka yang memadukan pendidikan dasar dengan keterampilan kejuruan seperti ilmu pertanian dan pengolahan makanan - industri besar di provinsi Jiangxi ini Huichang county, di mana kira-kira satu dari 10 warga hidup di bawah garis kemiskinan.

"Kami sebuah sekolah percontohan untuk reformasi pedesaan," kata kepala sekolah Dia Fasheng. "Itu ide baru untuk menjalankan sekolah."

BandarQ Online - Jurusan kejuruan termasuk ilmu komputer, pengolahan makanan, biomedis dan budidaya tanaman. Sebanyak 33 lulusan dari sekolah kejuruan Zhulan ini telah terdaftar di universitas sejak 2013, ketika yang pertama empat melanjutkan ke perguruan tinggi.

"Lulusan bekerja bidang di seluruh China," kata wakil kepala sekolah SMK ini, Zeng Wenliang. "Beberapa rumah pulang."

Poker Online - Saat ini, 174 guru menginstruksikan 2428 siswa dari TK hingga SMA. Sekitar 100 orang dewasa mengambil kelas kejuruan. Sekolah merupakan gagasan dari orang tua filantropis Li Yonghai, yang menyediakan empat-perlima - 40 juta yuan ($ 6.160.000) - anggarannya. Sebagian besar sisanya berasal dari pemerintah. Sumbangan kecil juga datang dari perusahaan, serta petani lokal yang chip 50 atau 100 yuan waktu.

Bandar Poker - Sebuah patung di dekat pintu masuk kampus dua tangan mencapai ke arah langit bertuliskan "penuh cinta di bawah langit" memperingati semua yang telah disumbangkan.

"Petani menyambut dan mendukung sekolah kami," Ia, kepala sekolah, kata. "Kita harus ingat nama dan kontribusi mereka."

Penduduk desa menyumbangkan karena mereka menyadari pentingnya kemajuan pertanian, menurut staf sekolah.

SHARE :
CB Blogger