Home » , , , , , , » Jose Mourinho: Bos Baru Man Utd siap untuk tantangan ke depan

Jose Mourinho: Bos Baru Man Utd siap untuk tantangan ke depan

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Rabu, 06 Juli 2016

Poker Online

BandarQ Online - Jose Mourinho mengatakan ia siap untuk tugas membangun kembali Manchester United, bersikeras: ". Saya di mana saya ingin menjadi" Manajer Inggris baru ditambahkan: "Saya pikir itu adalah pekerjaan yang semua orang ingin dan tidak banyak memiliki kesempatan untuk memiliki dan saya memilikinya." Mantan bos Chelsea Mourinho berhasil Belanda Louis van Gaal, yang dipecat setelah sukses Piala FA Inggris pada bulan Mei. Portugis mengatakan ia "frustrasi" Inggris tidak di Liga Champions musim depan namun menegaskan ia berada di Old Trafford untuk memenangkan piala.

Mourinho juga mengatakan bahwa:

Agen Poker - Dia ingin membuat empat pemain utama;
Dia tidak bisa disalahkan untuk keberangkatan Ryan Giggs;
Dia tidak akan bermain Wayne Rooney di lini tengah;
Dia memiliki track record mempromosikan pemain muda.
Inggris, 20 kali juara Inggris, selesai kelima di Premier League musim lalu, 15 poin dari juara kejutan Leicester City.

United memenangkan Piala FA, tapi kampanye itu umumnya dipandang sebagai kekecewaan lain, mendorong pemecatan Van Gaal pada bulan Mei.

"Ini akan cukup pragmatis untuk mengatakan mari kita bekerja dan mari kita coba untuk kembali ke Liga Champions, kembali ke empat besar," kata Mourinho.

"Saya tidak baik pada itu dan saya tidak ingin menjadi baik itu. Saya lebih agresif. Kami ingin menang.

Domino Online - "Selama bertahun-tahun, kesuksesan hanya rutin dan pada saat ini tiga tahun terakhir adalah untuk melupakan. Saya ingin para pemain untuk melupakan. Aku tidak ingin para pemain untuk berpikir kita harus melakukan lebih baik dan finis keempat. Finishing keempat adalah tidak Tujuan.

"Saya ingin semuanya. Saya ingin memenangkan pertandingan, saya ingin bermain dengan baik, saya tidak ingin kebobolan gol. Saya ingin fans berada di belakang kami.

"Tentu saja, kita tidak akan mendapatkan semuanya, tapi kami ingin."

Poker Online - Ketika ditanya apakah ia memiliki titik untuk membuktikan setelah keduakalinya di Chelsea berakhir dalam karung, Mourinho menjawab:.. "Ada beberapa manajer yang belum memenangkan gelar selama 10 tahun Beberapa dari mereka tidak pernah Terakhir kali saya menang adalah tahun lalu. " Mourinho, yang memimpin Blues untuk gelar Premier League pada tahun 2015, menambahkan: "Jika saya memiliki sesuatu untuk membuktikan, membayangkan orang lain Itu perasaan saya..

"Saya merasa bahwa saya harus membuktikan tidak yang lain tapi untuk diriku sendiri. Aku tidak akan pernah bisa bekerja tanpa keberhasilan. Itu adalah sifat saya."

Pemain baru

Mourinho mengatakan ia telah ditargetkan empat pemain dan telah mengamankan tiga dari mereka.

"Saya sangat jelas dalam pendekatan saya dan model untuk bermain dan saya perlu spesialis dalam," kata mantan Chelsea, Real Madrid dan bos Inter Milan. "Saya suka satu atau dua multi-fungsional karena Anda membutuhkan mereka ketika Anda berada di sedikit kesulitan."

Bandar Poker - Striker Zlatan Ibrahimovic dan bek Pantai Gading Eric Bailly sudah di klub, sementara Henrikh Mkhitaryan terlihat seperti berada merekrut ketiga setelah tawaran United untuk gelandang diterima oleh Borussia Dortmund. Prancis dan gelandang Juventus Paul Pogba, 23, juga telah sangat terkait dengan kembali ke klub yang ditinggalkannya pada 2011.

"Kami memutuskan empat target," kata Mourinho, 53. "Sampai kita memiliki keempat, kami masih bekerja keras. Pemain ketiga akan segera resmi."

SHARE :
CB Blogger