Home » , , , , , , » Kemenangan Sam Querrey atas Novak Djokovic menambah daftar guncangan olahraga

Kemenangan Sam Querrey atas Novak Djokovic menambah daftar guncangan olahraga

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Minggu, 03 Juli 2016


Agen Domino - Jika tahun ini tertekuk underdog, gangguan dan menggulingkan totem terus, maka guncangan akhirnya akan menjadi begitu rutin yang mereka tidak lagi mengejutkan kita. Dengan Sebuah Olahraga yang skala Richter memerlukan kalibrasi ulang setelah beberapa bulan terakhir. Sebuah 5000-1 tembakan memenangkan Liga Premier. Sebuah bangsa yang telah gagal untuk memenangkan pertandingan Piala Dunia rugby dalam 24 tahun mengalahkan dua kali juara dunia. Sebuah tim sepak bola yang dipimpin oleh paruh waktu dokter gigi mengalahkan negara dengan populasi 200 kali lebih besar.

Agen Poker - Dan kemudian datang hari Sabtu di Wimbledon. Petenis pria yang paling dominan dalam-abad setengah-hampir - pemenang di sini selama dua tahun terakhir - itu terkirim meluncur keluar dari turnamen dengan lawan yang menderita kekalahan putaran pertama di dua sebelumnya Grand Slam-nya. "Kadang-kadang," kata pelatih Sam Querrey Craig Boynton setelah kekalahan 6-7 1-6 6-3 6-7 dari petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, "bahkan tupai buta menemukan kacang."

Domino Online - Jika itu terdengar vonis kejam ketika biaya Anda baru saja ditarik dari kinerja tunggal terbesar dalam karirnya, Anda bisa memaafkan bingung itu. Tidak sejak 1968 memiliki seorang pria memegang empat gelar Grand Slam secara bersamaan, seperti Djokovic melakukan datang ke minggu ini. Tidak sejak era Terbuka dimulai telah seorang pria mengoceh 30 kemenangan beruntun di turnamen Slam. Querrey selalu memiliki whipcrack melayani dan permainan yang bisa api di rumput. Dia juga baru saja kalah di babak pertama di Ratu, telah memenangkan hanya satu set melawan Djokovic dalam empat pertandingan terakhir mereka dan hanya sekali sebelum membuat babak keempat Wimbledon. Djokovic? Sudah tujuh tahun sejak ia gagal untuk sampai ke babak keempat setiap Grand Slam di mana saja, saat ia adalah seorang pemain yang lebih rendah di era yang lebih kompetitif. Dia telah memenangkan enam kali lebih banyak pertandingan di Wimbledon sebagai Querrey. Dia secara fisik dan mental pemain tenis paling gigih dari generasinya.

BandarQ Online - Atau dia, sampai demam aneh yang berputar-putar di sekitar olahraga ini bulan terakhir datang untuk menetap di Court One akhir pekan ini. Jadi dikenali adalah Djokovic kalah dua hari yang hampir diharapkan Querrey mencapai di net di kesudahan dan tarik masker dari wajah lawannya, mengungkapkan penipu meringkuk di mana juara besar seharusnya. Querrey telah mengayunkan segala sesuatu pada Jumat malam dan terhubung dengan sebagian besar. Tetapi bahkan semalam memimpin dua set berarti sedikit melawan pemain dengan tekad dan sumber daya Djokovic. Ketika juara Grand Slam 12 kali memenangkan empat game pertama set ketiga, ada beberapa di tepi lapangan yang bisa melihat melampaui kisah akrab.

Poker Online - Dan kemudian datang set keempat, satu jam olahraga sehingga megah cacat, begitu mengagumkan kesalahan bertebaran, itu tidak mungkin untuk mengambil mata Anda dari itu. Querrey tampak ditembak. Di game empat layanan pertamanya kartu As kering dan groundstroke kehilangan semua akurasi. Sebanyak 25 unforced error mengalir dari yang raket sebelumnya manis. break point diikuti istirahat titik.

SHARE :
CB Blogger