Home » , , , , , , , , » Neymar Membela Diri Setelah Di Landa Kasus Penggelapan Pajak

Neymar Membela Diri Setelah Di Landa Kasus Penggelapan Pajak

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Sabtu, 09 Juli 2016

 agen poker


POKERVVIP - Pengaruh tuduhan penipuan pajak striker Barcelona, ​​Neymar membuat para pemain marah. Pemain berusia 24 tahun menegaskan bahwa ia tidak kriminal.

Dari masa kecilnya ketika klub Barcelona nya, Santos dari Brasil di musim 2013/2014, pemain terbawa kasus ini dimulai. Kemudian Presiden Barcelona, ​​Russell mengumumkan bahwa Los Azulgranas berhasil menggaet Neymar biaya 570.000 euro.

Dengan waktu untuk mengungkapkan itu, nilai akan dibayar lebih tinggi Santos Barcelona € 35.000.000 senilai € 95.000.000, atau 1,5 triliun setara rupiah. Hal ini karena Barcelona harus membayar untuk mengirimkan Santos dan Neymar N & N sebagai kompensasi tambahan untuk gambar yang tepat perusahaan telah resmi.

Agen Poker - Pengungkapan fakta-fakta ini membuat Russell mengundurkan diri dan pihak berwenang Spanyol sedang menyelidiki kasus pemain yang memiliki gaya dribblingnya khas ganti ini.

Selain Spanyol atas dugaan pengemplangan pajak, Neymar juga tersandung Brasil serupa. Yang mencetak 31 gol musim lalu, pemain Barca, dituduh kelalaian membayar pajak penghasilan, sementara masih berseragam Santos pada tahun 2007.

kasus terkait terjadi, nama asli pria itu adalah Neymar da Silva Santos remaja berbicara.

Agen Domino - "Aku bukan kriminal, dan ayah saya. Saya tidak tahu apakah ini karena kurangnya informasi, atau mereka kepada saya dari beberapa orang membenci," kata Neymar.

"Sayangnya, beberapa orang hanya mencari kontroversi (dari pajak dalam keadaan)," lanjutnya.

"Saya percaya ayah saya, kesepakatan dengan hal-hal lain selain sepak bola berkaitan dengan masalah teknis karir saya," kata Neymar.

BandarQ Online - "Saya beruntung memiliki dia di sisi saya, jadi saya bisa berlatih tenang profesi saya, tanpa masalah," kata Neymar.

Neymar saat ini sedang ditangguhkan selama liburan untuk menikmati permainan. Dalam waktu dekat, dia akan siap untuk membela penambang Rio Brasil de Olimpiade Janeiro pada bulan Agustus.

SHARE :
CB Blogger