Home » , , , , » Tinggalkan MU, Giggs banting setir jadi pengusaha katering?

Tinggalkan MU, Giggs banting setir jadi pengusaha katering?

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Minggu, 31 Juli 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Manchester United legenda Ryan Giggs menikmati kegiatan sehari-hari di luar dunia sepak bola. Giggs menganggur setelah menjadi asisten pelatih di Manchester United, itu sibuk membantu koki di restoran untuk mempersiapkan menu baru untuk musim gugur ini.

Pria 42 tahun yang dikenal sebagai penikmat kuliner dan penggemar acara TV Sabtu Kitchen. Dua tahun lalu, George Giggs membuka restoran di Worsley, dekat Manchester dengan teman-teman sekelasnya.

Seperti dikutip Daily Star, Minggu (2016/07/31) siang, Giggs pikuk dilakukan sambil menunggu proposal untuk melatih klub. Dia menyerah dan menghabiskan banyak waktu di dapur dengan koki. "Dia menunjukkan banyak gairah seperti yang dilakukannya di lapangan," kata seorang sumber.

Agen Poker - "Dia secara aktif bekerja dengan tim untuk melayani untuk menu gugur dan diet hidup begitu lama, ia tahu apa yang dia lakukan," kata sumber itu.

Umumnya, karyawan tidak terlalu senang dengan gangguan yang orang tidak mengerti pemilik restoran dan bahan-bahan makanan dan persiapan memasak. Namun, bos favorit Giggs melekat pada stafnya.

Agen Domino - "Ryan adalah brilian. Dia mendengarkan semua yang mereka katakan, menyarankan hal-hal yang mereka dapat menerima atau menolak, menjelaskan mengapa semuanya berjalan harus konsisten dengan konten," sumber kata.

Giggs telah menjadi asisten pelatih di Manchester United sejak tiga musim terakhir. Pemain tim nasional mantan Wales telah dikaitkan dengan Hull City, tapi ia membantah kabar tersebut.

Agen BandarQ - "Saya tentu tidak ingin menjadi seorang manajer terburu-buru dan tidak ingin vakum terlalu lama dari permainan," kata Giggs seperti dilansir ESPN beberapa waktu lalu.

SHARE :
CB Blogger