Home » , , , , » Agen Poker - Eks pemain Chelsea: Mourinho pelatih yang mengerikan

Agen Poker - Eks pemain Chelsea: Mourinho pelatih yang mengerikan

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Jumat, 26 Agustus 2016


Agen Poker - Mantan pemain Chelsea William Gallas, panggilan jika Mourinho melatih sosok menakutkan. Menurut dia, Mourinho tidak ragu untuk mengancam pemainnya untuk menjadi yang terbaik.

 agen poker
Agen Poker - Eks pemain Chelsea: Mourinho pelatih yang mengerikan

Agen Domino - Gallas sekali di bawah Mourinho di seragam Chelsea dari 2004 hingga 2006, pelatih asal Portugal selama dua musim, Gallas tujuh gol dari 91 penampilan di semua kompetisi.

Perancis, mantan bek tim nasional juga membantu The Blues meraih dua gelar Premier League, satu Piala Liga dan satu Community Shield. Meskipun karir yang cemerlang, William Gallas sering bertengkar dengan Mourinho.


Penampilan, yang telah menurun akibat cedera membuat The Special One diajukan pada kenyataannya, Mourinho meminta Gallas untuk segera mengembalikan negara jika. re- menempati pos di Chelsea lini belakang.

Poker Online - "Aku bertemu dengannya satu hari di Stamford Bridge. Saya datang dengan trauma dan pertemuan berlangsung dengan semua pemain dan tentu saja Mourinho. Pada saat itu, ia juga memiliki pemain Inggris yang Mourinho jarang berinteraksi dengan mereka, "kata Gallas.

"Bahasa Inggris-nya tidak terlalu baik pada saat ini, jadi saya harus tertawa sedikit ketika saya mendengar. Mourinho sudah mendengar hal itu dan bertanya apakah itu adalah lelucon dan berpikir aku mendengarkan dengan penuh perhatian. Mourinho kemudian mengatakan saya harus berhati-hati dengan kehidupan pribadi saya, "lanjutnya.

"Tentu saja, aku bilang kau tahu apa-apa tentang kehidupan pribadi saya, dan dia bilang aku harus dikembalikan sesegera mungkin dalam waktu dua minggu untuk menghadapi Barcelona, ​​untuk mencegahnya. ini tidak diinginkan. Saya takut, saya memutuskan untuk melakukan pemulihan sesi setiap hari, "tambah Gallas.

Domino Online - Setelah keluar pada 20 September 2007 Jose Mourinho kembali ke Chelsea pada tanggal 3 Juni, 2013 di periode kedua dengan The Blues, Mourinho disajikan piala, Liga Premier dan Piala Liga. Namun, Mourinho kembali leg pada 17 Desember 2015 dan sekarang duduk di kursi, manajer Manchester United.

SHARE :
CB Blogger