Home » , , , , » Agen Domino - Moment mengharukan disaat Chapecoense kembali bertanding di laga uji coba

Agen Domino - Moment mengharukan disaat Chapecoense kembali bertanding di laga uji coba

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Minggu, 22 Januari 2017


Agen Poker - Chapecoense bermain melawan Palmeiras 2-2 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Conda waktu setempat, Sabtu (2017/01/21) malam, game ini telah menjadi Chapecoense pertama kembali ke pengadilan setelah tragedi yang menewaskan 19 orang. bermain di November 2016

 agen domino
Agen Domino - Moment mengharukan disaat Chapecoense kembali bertanding di laga uji coba

Pemandangan yang tidak biasa terjadi sebelum pertandingan dimulai. Hal ini ditandai dengan kehadiran keluarga dari para pemain yang meninggal dalam kecelakaan pesawat yang tragis.

Agen Domino - Suasanya up mood Chapecoense tiga pemain yang selamat dari tragedi kematian hari ini. Mereka termasuk nama dan kiper Ruchel Alan Jackson Follmann untuk pensiun dini karena kaki diamputasi.

Kemudian, di depan 20.000 dikemas Arena supoter Conda, Follmann menampilkan Copa Sudamericana Penghargaan diberikan kepada laki-laki 24 tahun Chapecoense mengaku tidak tahu bagaimana untuk menggambarkan perasaan.

Baca Juga: Penyerahan Trofi Juara Chapecoense Diliputi Suasana Duka

"Senang berada di sini, kami digunakan untuk bermain dan berlatih. Ini adalah hadiah seperti ini. "

Agen Poker Online - "Aku masih tidak bisa meneteskan air mata. Senang bisa pulih. Tapi sulit untuk menggambarkan perasaan ini. Kita harus menghormati kehendak Allah dan terus hidup ini, "kata Follmann.

Dalam permainan Chapecoense jatuh 22 pemain baru, kebanyakan dari mereka sebagai pemain pinjaman dari klub Serie A Brasil.

Ketika pertandingan ditinggalkan dalam 71 menit, yang tewas dalam kecelakaan pesawat yang tragis. Setiap pemain di tim, sponsor dan sekarang, dan tepuk tangan meriah untuk menghormati mereka yang meninggal.

Pesawat yang membawa klub Entourage Chapecoense jatuh di daerah perbukitan yang jatuh di daerah Cerro Gordo, Kolombia, Senin (28/11/2016) pada waktu itu Chapecoense perjalanan ke Medellin, Kolombia untuk melaksanakan. untuk bersaing dengan Atletico di leg pertama Copa Sudamericana tahun 2016.

Tapi yang terbaik Lamia Maskapai penerbangan CP-2933 habitat beruang Chapecoense tidak pernah mendarat di bandara tujuan, termasuk 71 orang termasuk pemain, pelatih, staf, tamu dan wartawan tewas dalam insiden itu.

Pada tanggal 26 Desember 2016, faktor penerbangan Kolombia kesalahan manusia. (Human error), penyebab utama tragedi penerbangan naas.

Agen Domino - Penyelidikan menunjukkan pesawat yang membawa kelompok Chapecoense klub kehabisan bahan bakar sebelum jatuh di hutan lereng bukit dekat Medellin, Kolombia pilot yang bertugas pesawat tidak melaporkan masalah karena mesin kehabisan bahan bakar. bahan bakar

Selain kehabisan bahan bakar, juga diketahui bahwa banyak pesawat Avro RJ85 juga kelebihan beban. Pesawat itu membawa kargo ke lebih dari 400 kilogram.

SHARE :
CB Blogger