Home » » Jose Mourinho Belum Pikirkan Kontrak Ander Herrera

Jose Mourinho Belum Pikirkan Kontrak Ander Herrera

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Rabu, 27 September 2017

     Agen Domino, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan tidak tertarik menambah durasi kerja sama dengan Ander Herrera yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2018. Manajer asal Portugal tersebut lebih fokus terhadap kontrak Marouane Fellaini dan Marcus Rashford.


      Mourinho berniat menambah kontrak Rashford dan Fellaini yang tampil cemerlang sepanjang musim 2017/18. Rashford tampil cemerlang sebagai winger dengan mencetak dua gol dari empat penampilan Liga Inggris.

      Sedangkan Fellaini tampil heroik di lini tengah Manchester United. Dia sangat piawai dalam duel udara dengan memenangi 13 dari 19 kesempatan.

      Performa gemilang keduanya membuat Mourinho mendesak manajemen Manchester United untuk memberikan kontrak baru kepada Fellaini dan Rashford sebelum Januari 2018. Sementara untuk Herrera, Mourinho tak mau terburu-buru. Gelandang asal Spanyol ini tetap masuk dalam rancangan permainan pelatih asal Portugal tersebut.

     Hanya saja, Mourinho meminta gelandang berusia 28 tahun itu bersabar. Mourinho juga ingin agar Herrera menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United sebelum bursa transfer musim dingin dibuka, Agen Domino Online.

SHARE :
CB Blogger