Home » » Mantan Bek Barcelona Tidak Sabar Hadapi Real Madrid

Mantan Bek Barcelona Tidak Sabar Hadapi Real Madrid

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Selasa, 26 September 2017

     Agen Poker, Dortmund - Bek Borussia Dortmund, Marc Bartra, mengaku tidak sabar bertanding melawan Real Madrid di Stadion Signal Iduna Park pada matchday 2 Grup H Liga Champions 2017-2018, Selasa (26/9/2017). Mantan bek Barcelona itu telah menantikan pertandingan tersebut sejak pengundian grup Liga Champions.



     Bartra sempat menghadapi Real Madrid sewaktu masih memperkuat Barcelona pada periode 2010 hingga 2016. Setelah pindah ke Dortmund pun, dia sempat melawan Los Blancos pada ajang Liga Champions.

     Kondisi tersebut membuat Bartra menantikan laga menghadapi Real Madrid. Pemain 26 tahun itu mengaku tidak gentar harus melawan juara bertahan Liga Champions tersebut. "Saya telah menantikan pertandingan ini sejak pengundian. Saat ini, Real Madrid berada di lever luar biasa, mereka merupakan salah satu tim terbaik di Eropa," ujar Bartra. "Keberhasilan menahan Real Madrid pada musim lalu memberi kepercayaan diri kepada kami. Kami siap menghadapi mereka satu per satu. Kami tahu kemampuan mereka, tetapi percaya dengan kemampuan sendiri. Kami juga tampil bagus belakangan ini," lanjutnya.

    Sepanjang kariernya, Bartra telah dua kali berhadapan dengan Real Madrid. Dari jumlah tersebut, tim yang dibela Bartra belum pernah merengkuh kemenangan, Agen Poker Online.

SHARE :
CB Blogger