Home » , , , , » AC Milan resmi datangkan bek asal Paraguay

AC Milan resmi datangkan bek asal Paraguay

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Sabtu, 06 Agustus 2016


 agen domino


Agen Poker - AC Milan secara resmi menandatangani bek tim nasional Paraguay, Gustavo Gomez. Gomez Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim dari klub Argentina, Atletico Lanus.

Meski berstatus pemain pinjaman, Rossoneri memiliki hak mempermanenkan pembela 23 tahun. Namun kondisi, manajemen Milan harus menghabiskan € 8.500.000 atau setara dengan Rp 124 miliar 2016-2017 pada akhir musim untuk menebus Gomez dari Lanus.

Agen Domino - Kedatangan Gustavo Gomez menambah darah baru di jantung pertahanan tim Merah-Hitam. Selain Gomez, gelandang AC Milan di bawah usia 25 tahun adalah Alessio Romagnoli (21), Rodrigo Ely (22), dan Jherson Vergara (22).

"Pendatang baru Rossoneri: menyambut Gomez," membaca pernyataan resmi dari klub AC Milan @acmilan akun Twitter.

Agen BandarQ - Kehadiran Gustavo Gomez menyegarkan Milan menempatkan dua pemain di bursa transfer awal musim ini. Sebelumnya, Il Diavolo Rosso adalah Gianluca LaPadula Pescara dengan biaya 9 juta euro (131 miliar dolar).

Namun, Rossoneri masih memiliki kesempatan untuk membawa pemain bintang ke San Siro sebelum jendela transfer musim panas ditutup tahun ini pada 31 Agustus 2016. Selain itu, Milan akan menjadi suntikan dana dari investor baru.

Domino Online - Silvio Berlusconi resmi dirilis 99,93 persen saham di AC Milan untuk investor dari China, yang mencapai € 740.000.000 (Rp 10,8 triliun). Sebagai pertama, investor dari Cina diminta untuk memberikan deposit sebesar 100 juta euro (1,45 triliun dolar) ke Milan.

SHARE :
CB Blogger