Home » , , , , » Barcelona incar Dybala jika Neymar pergi

Barcelona incar Dybala jika Neymar pergi

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Minggu, 07 Agustus 2016


 agen poker


Agen Poker - fakultas Munda Deportivo, Barcelona tersesat striker Brasil Neymar. Jika para pemain pergi, Barca akan mencoba untuk membawa striker Juventus, Paulo Dybala.

Neymar ke Barcelona di masa mendatang terus menjadi perdebatan di bursa transfer kali ini. Neymar, kontrak tersebut akan berakhir pada bulan Juni 2018, saat ini sedang dalam proses negosiasi kontrak baru dengan Barcelona.

Agen Domino - Neymar telah menjadi salah satu pemain penting di Barcelona. Trionya bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez telah disajikan sukses gelar La Liga untuk Catalans.

gambar yang indah membuat beberapa klub Eropa yang kaya mencoba untuk menggoda Neymar ingin meninggalkan Nou Camp. Paris Saint-Germain (PSG) melaporkan bahkan bersedia membayar harga yang mencapai akun € 190.000.000 Neymar (sekitar 2850000000000 USD).

Agen BandarQ - Tidak berhenti di sana, PSG siap untuk menawarkan gaji sebesar 50 juta euro ($ 752.000.000.000) per tahun jika Neymar untuk pindah ke Parc des Princes. Tawaran ini lebih tinggi dari nilai kontrak baru yang ditawarkan oleh Barcelona, ​​yang berdiri pada 15 juta euro ($ 225.000.000) setelah pajak.

Barcelona terus optimisme bahwa Neymar akan memperbaharui kontrak. Namun, manajemen telah menyiapkan rencana kontingensi jika yang terakhir memutuskan Neymar menolak tawaran kontrak. Salah satu pemain telah memasuki radar Blaugrana ini Dybala. Juventus pemain dari Argentina berulang kali menyatakan keinginannya untuk menjadi klub dengan Messi.

Domino Online - Namun upaya untuk mendapatkan Dybala Barcelona tidak akan mudah, karena Juventus akan sangat sulit untuk menghapus striker utama. Beberapa bulan yang lalu, Barca telah merilis 90 juta euro ($ 1300000000000) untuk Juventus. Namun, usulan ini ditolak manajemen La Vecchia Signora.

SHARE :
CB Blogger