Home » , , , , » Agen BandarQ - Mascherano: Tidak heran Bravo hijrah ke Man City

Agen BandarQ - Mascherano: Tidak heran Bravo hijrah ke Man City

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Rabu, 17 Agustus 2016


Agen Poker - Bek Barcelona Javier Mascherano mengaku bisa memahami keputusan Claudio Bravo, itu akhirnya merebut Manchester City musim panas ini.

Beberapa hari yang lalu, sejumlah laporan media di Inggris dan Spanyol berencana untuk membawa kota sorak-sorai. Cobalah untuk melakukan manajer Pep Guardiola mendukung rencana untuk mengembalikan kejayaan rakyat.

agen poker
Agen BandarQ - Mascherano: Tidak heran Bravo hijrah ke Man City

Bravo diyakini berencana untuk kiper City, Joe Hart di musim sebaliknya. Ini sudah terlihat ketika Hart didukung pada game pertama dari Premier League 2016-2017 saat City menang 2-1 atas Sunderland, Sabtu (13/08/2016).

Agen Domino - Dalam rangka untuk mendapatkan layanan dari Bravo Kota dikabarkan siap mendanai hingga 25 milyar euro, setara dengan Rp 365.000.000.000. Angka itu dua kali lipat dari Barcelona terjadi pada kiper berusia 33 tahun dari Real Sociedad pada tahun 2014.

Berbicara tentang rumor Mascherano berharap rekan tim tidak berhasil. Tetapi jika Bravo akan terhubung ke kota Mascherano yakin itu melakukannya dengan baik dalam karirnya.


"Saya tidak tahu apa-apa. Jujur, saya tidak tahu apakah ini benar atau hanya rumor. Saya akan mengatakan hal yang sama jika tim memutuskan untuk meninggalkan itu karena mereka pikir itu akan mendapatkan karir yang lebih baik di sana, "kata Mascherano.

Agen BandarQ - "Saya belum bertemu dengannya. Namun Claudio belum mengatakan apa-apa kepada kami. Dia benar-benar terfokus pada pelatihan dan Piala Super Spanyol. Apa yang terjadi setelah itu saya tidak tahu, "kata paspor Argentina.

Di bawah pelatih Luis Enrique, sorak-sorai tak tersentuh di bawah bar di Barcelona. Sampai saat ini, kiper Chili telah dicatat dalam 73 peristiwa dan perekaman 42 lembar bersih.

"Claudio telah membuat prestasi besar dalam dua tahun terakhir. Saya berharap dia ada di sini karena ia masih merupakan bagian penting dari tim. Tapi jika dia memutuskan untuk pergi, aku akan. memakluminya. Kita semua mencari apa yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga Anda. "Mantan Liverpool penggawa katanya.

Domino Online - Bravo masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 di Camp Nou, kemungkinan besar lembaga awalnya dibuat kiper Colo-Colo akan mulai di leg kedua Piala Super Spanyol melawan Sevilla pada hari Rabu atau Kamis. (18/08/2016) di pagi hari

SHARE :
CB Blogger