Home » , , , , » Agen Poker - Depay: Saya akan kembali bangkit

Agen Poker - Depay: Saya akan kembali bangkit

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Selasa, 16 Agustus 2016


Agen Poker - Manchester United striker Memphis dengan membayar baik untuk bangkit dari keterpurukan bahkan Depay berjanji untuk bekerja keras untuk mencapai tempat di tim Manchester United.

Sejak impor dari PSV Eindhoven di bursa transfer awal musim ini, kinerja bersama antara Depay cukup biasa. Status pencetak gol sayap musim lalu dengan 22 gol Eredivisie hanya mencetak empat gol dalam 13 pertandingan yang telah dilaksanakan.

 agen domino
Agen Poker - Depay: Saya akan kembali bangkit

Agen Domino - Lebih buruk lagi, dalam beberapa pertandingan terakhir Depay didukung oleh manajer Manchester United Louis van Donegal. Ketika Red Devils menang 2-0 atas West Bromwich Albion akhir pekan lalu tidak Depay bermain satu menit.

Kondisi ini kekhawatiran bahwa hal ini tidak lantas membuat Depay Dutchman miskin siap habis-habisan untuk mencapai tempat di tim pertama Manchester United.


Agen BandarQ - "Tentu saja, sangat sulit ketika Anda hanya berada di bangku cadangan. Tapi itu jauh lebih baik sekarang dan telah membaik di lapangan latihan. Jadi ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya akan mengambilnya. Saya berpikir bahwa banyak hal telah berubah, "kata Depay.

"Saya berada di klub baru sekarang, dan ini adalah di kelas yang berbeda ke Eredivisie. Peran yang tepat dan Anda terus-menerus harus mencoba untuk menemukan cara terbaik. Meskipun sederhana pada awalnya Tapi kemudian aku menyesal, dan Anda dapat melihat dari cara saya bermain, "kata Depay.

Depay terakhir bermain sebagai starter saat Manchester. United mengalahkan Middlesbrough di babak 16 besar Piala Liga Inggris melalui adu penalti, Kamis (2015/10/29).

Domino Online - "Saya merasa fit dan mencoba untuk menunjukkan kemampuan mereka untuk berolahraga. Saya akan terus melakukan yang terbaik. Orang ingin melihat saya lakukan, dan itu akan datang. Tapi itu akan menjadi sedikit lebih lama, dan saya harus bisa membuat game lagi, "kata Depay.

SHARE :
CB Blogger