Home » , , , , » Agen BandarQ - Musim baru, James Rodriguez ingin sering tampil

Agen BandarQ - Musim baru, James Rodriguez ingin sering tampil

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Kamis, 18 Agustus 2016


Agen Poker - maju Real Madrid James Rodriguez berharap untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak di musim Liga Spanyol 2016/17, James merasa kehilangan banyak jam penerbangan.

 agen poker
Agen BandarQ - Musim baru, James Rodriguez ingin sering tampil

Agen Domino - Untuk Real Madrid setelah Piala Dunia di Brasil pada tahun 2014, James sebenarnya tampil cukup menjanjikan dipilih 13 gol dalam 29 pertandingan di musim pertamanya di Real Madrid. Sementara manajer Real Madrid Carlo Ancelotti masih James menjadi bagian dari Real Madrid ke gelar Liga Champions, alias La Decima 10.

Sayangnya, setelah kematiannya, Don Carletto 25 pemain tahun ini, diparkir. Cedera adalah salah satu alasan bahwa James memiliki keterlibatan minimal. Musim lalu, pemain pit pada 1515 menit bermain dan tampil di 26 pertandingan, tujuh gol dalam kemasan La Liga hanya, James menjadi anggota ke-17.


Agen BandarQ - Medio 10 กันยายน - 29 Oktober 2015, mantan pemain AS Monaco dan FC Porto kalah dalam 10 pertandingan karena cedera otot. Dia akan dirawat selama 49 hari sebelum cedera, patah tulang kaki otot Rodriguez (kaki).

"Mudah-mudahan musim depan saya bisa bermain lagi. Saya ingin membuat waktu yang baik dan kinerja yang terbaik, "kata Rodriguez di Caracol TV.

Domino Online - Mulai jarang mendapat tempat di tim pertama yang membuat keberangkatan dikabarkan Rodriguez bertiup kencang dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea serta nama-nama pemenang dari Piala Dunia 2014 Golden Boot dalam daftar. pemain belanja di bursa transfer musim dingin.

SHARE :
CB Blogger