Home » , , , , » Agen Poker - Resmi, James Milner pensiun dari Timnas Inggris

Agen Poker - Resmi, James Milner pensiun dari Timnas Inggris

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Kamis, 18 Agustus 2016


Agen Poker - English Football Federation (FA) melalui situs resminya, Jumat (2016/05/08), James Milner mengumumkan pensiun dari tim nasional. Milner dari sepak bola internasional pada usia 30 tahun.

 agen domino
Agen Poker - Resmi, James Milner pensiun dari Timnas Inggris

Agen Domino - Piala Eropa penampilan akhir tahun 2016, menjadi Milner, dengan Inggris. Pihak di Piala Eropa, The Three Lions tersingkir di 16 setelah kalah 1-2 dari Islandia.

Sejak debutnya pada 2009, Milner telah mengumpulkan catatan untuk 61, Inggris, Milner sudah bermain di dua edisi Piala Dunia 2010 dan 2014 serta Piala Eropa 2012 dan. 2016


Agen BandarQ - "FA bisa mengkonfirmasi bahwa James Milner memutuskan untuk pensiun dari sepak bola internasional dengan rekor 61 penampilan bagi The Three Lions," sebuah pernyataan di akun Twitter resmi dari FA.

Pelatih Sam Allardyce menghormati keputusan yang diambil oleh Milner pensiun. Menurut Milner, ia bersedia menggunakan jasanya dalam peran lain di tim nasional jika diperlukan.

"Setelah diskusi panjang kami memiliki awal pekan ini dia telah memutuskan untuk menarik diri dari tim nasional. Saya sepenuhnya menghormati keputusan itu, "kata La.

Domino Online - "James Milner penuh kebanggaan Inggris. Dia mengakui bahwa pihaknya siap untuk mengambil langkah lain jika saya harus melakukan peran lain yang penting dalam tim saya, "kata Allardyce.

SHARE :
CB Blogger