Home » , , , » Agen BandarQ - Simone Zaza akan hengkang ke Wolfsburg

Agen BandarQ - Simone Zaza akan hengkang ke Wolfsburg

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Sabtu, 13 Agustus 2016


Agen Poker - Striker Juventus Simone Zaza mencoba untuk berpikir realistis menerima tawaran dari klub Jerman Wolfsburg. Striker ditandatangani dari Sassuolo pada awal musim 2015-2016, hanya untuk menyadari lapisan kehadiran mereka di depan klub Italia Liga Championship.

 agen poker
Agen BandarQ - Simone Zaza akan hengkang ke Wolfsburg

Agen Domino - Striker 25 tahun itu dilaporkan mencari tempat untuk tinggal di Wolfsburg. Seperti dilansir Football Italia, Jumat (2016/12/08) Zaza dijadwalkan untuk menandatangani perjanjian dengan empat musim. Wolfe bersedia untuk membayar pemain untuk 25.000.000 € (365080000000 USD).

Memang, perlindungan Italia di Piala Eropa pada tahun 2016 dan kemudian Zaza berulang kali mengatakan ia akan berjuang untuk tempat di Juventus keberangkatan Alvaro Morata dari Real Madrid ke depan sedikit terbuka untuk Zaza terlihat. lebih La Vecchia Mrs.


Namun, Juventus membawa Gonzalo Higuain yang membeli dengan harga tinggi dari Napoli. 
Kedatangan striker Argentina itu kembali berlari berharap Zaza akan menjadi pilihan pertama dalam serangan, pelatih Massimiliano Allegri telah menunjukkan bahwa hal itu akan mengurangi ganda Argentina Higuain dan Paulo Dybala merupakan pilihan utama.

Agen BandarQ - Simone Zaza dipilih dari Sassuolo setelah merekam 21 gol dan 69 poin dalam dua musim terakhir. Selama musim 2015-16, striker muncul 24 kali dan memiliki delapan gol dan memberikan Bianconeri merangkul Scudetto.

SHARE :
CB Blogger