Home » , , , , » Agen Poker - Ibrahimovic di kabarkan bisa menjadi sumber masalah MU

Agen Poker - Ibrahimovic di kabarkan bisa menjadi sumber masalah MU

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Jumat, 12 Agustus 2016


Agen Poker - ketakutan Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi sumber masalah di Manchester United (MU), yang dapat terjadi jika Ibra panggilan tidak mendapatkan posisi utama di Red Devils.

 agen domino
Agen Poker - Ibrahimovic di kabarkan bisa menjadi sumber masalah MU
Agen Domino - Kekhawatiran ini diungkapkan, mantan Swedia tim nasional pemain Pontus Kamark Ibra mengatakan dia tidak akan ragu-ragu untuk bertarung dalam pelatihan jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"Mudah-mudahan Ibra dan Rooney fit. Jika demikian, mereka adalah pasangan yang sempurna. Jika Ibra tidak menciptakan masalah di Manchester United, "kata striker 34 tahun mengatakan kepada Daily Mail.


"Ada dua sisi dari Ibra. Dia bisa menjadi sangat egois dan membuat masalah. Tapi kadang-kadang ia juga dapat melakukan keajaiban bagi tubuh dari tim yang kalah, "tambahnya.

Agen BandarQ - Kamark contoh kasus di Barcelona, ​​Ibra bisa disebut gagal total dengan Barcelona dan hanya untuk satu musim.

Tidak setuju dengan kebutuhan untuk lebih Josep Guardiola Lionel Messi menjadi alasannya.

"Dia telah sangat terlibat dalam perkelahian. Ia bahkan disebut filsafat Guardiola karena Messi merasa terancam. Ibra tidak ingin menjadi nomor dua, "katanya.

Domino Online - "Jika semua orang di jalan, Ibra siap dia untuk melawan. Dia bisa menendang Anda dalam praktek, dia melakukan sesuatu yang menempatkan dia di atas. Hal ini dapat menjadi baik dan buruk, terutama bagi mereka yang tidak bisa menerima. ".

Ibrahim telah menunjukkan dirinya sejauh ini di kelasnya. Dia mencetak gol penentu saat Manchester United mengalahkan Leicester City 2-1 di Community Shield.

SHARE :
CB Blogger