Home » , , , , » Agen BandarQ - Tampil buruk, Depay di bela legenda Belanda

Agen BandarQ - Tampil buruk, Depay di bela legenda Belanda

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Selasa, 16 Agustus 2016


Agen Poker - Legenda tim nasional Belanda, Frank de Boer, pertahanan terkait kinerja tidak mengesankan Memphis Baik membayar dengan Manchester United, menurut De Boer, Depay pemain. kunci untuk Devils merah

 agen poker
Agen BandarQ - Tampil buruk, Depay di bela legenda Belanda

Agen Domino - Depay berstatus sebagai Eredivisie Belanda pencetak gol terbanyak musim lalu dengan 22 gol gelontoran dengan PSV, sehingga ia diharapkan menjadi sumber gol untuk Manchester United. Tapi hingga memasuki minggu kedelapan Premier League Depay hanya satu gol untuk skuad.

Sama di Depay Liga Champions juga muncul kurang terlihat. Mantan pemain PSV Eindhoven hanya mampu mencetak gol dari keduanya.


Agen BandarQ - Tinjau hasil usaha yang terkait dengan awal untuk Depay Namun, De Boer yakin pria 21 tahun menunjukkan permainan terbaiknya dari waktu ke waktu.

"Saya pikir Depay perlu pelatih yang tepat. Dia memiliki mental yang baik. Tapi dia masih terlalu muda. Dia harus tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai tingkat tertinggi atau bahkan lebih baik. Saya pikir Van Gaal adalah orang yang tepat untuk itu, "kata Van Gaal mengaku Omnisport.

"Saya pikir dia adalah pemain penting bagi Manchester United karena ia memiliki segalanya. Dia adalah yang cepat, teknis dan tanpa gol. Dia juga memiliki kualitas yang sangat kuat. Sampai saat ini, ia tidak terluka dan usia ketika ia telah bermain di banyak pertandingan untuk PSV, "katanya.

Domino Online - De B ​​juga OER menjelaskan kegagalan tim nasional Belanda untuk lolos ke Euro 2016 tidak akan mempengaruhi dia. "Saya pikir dia bisa mengontrol tekanan. Depay ditunjukkan di musim lalu dengan PSV. Mereka telah berhasil kejuaraan dan dia memiliki musim yang sangat tidak biasa, "De Boer menyimpulkan.

SHARE :
CB Blogger