Home » , , , , , » Agen Domino - Air mata Messi setelah 11 tahun sia-sia di timnas Argentina

Agen Domino - Air mata Messi setelah 11 tahun sia-sia di timnas Argentina

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Kamis, 11 Agustus 2016


Agen Poker - wajah Lionel Messi tampaknya menunjukkan semuanya La Pulga, hanya untuk tertegun menangis di bangku cadangan untuk final Copa America di Argentina pada 2016 melawan Chile pada Senin (2016/06/27).

Lionel Messi menatap pertandingan final Copa America 2016 Centenario Chile dengan hasrat membara. Either way, dia akan lakukan untuk membawa kejuaraan Albicelste mulai dengan mendorong rekan tim untuk berjanji tidak akan memotong jenggotnya.

 agen domino
Agen Domino - Air mata Messi setelah 11 tahun sia-sia di timnas Argentina

Agen Domino - Namun, Messi menjadi yang paling terpukul dari permainan. Di babak adu penalti Messi ditunjuk sebagai pertempuran Albicelste pertama namun tendangannya melambung di atas mistar meremukkan Chile Claudio Bravo.

Sadar telah melakukan 'dosa' yang baik bagi negara, Messi pergi ke bangku sementara sesegukan pada adu penalti berakhir dengan kemenangan 4-2 atas Chile, Messi tidak bisa menghentikan air mata. Pemain dari klub Barcelona menangis.

Agen BandarQ - Semua orang mencoba menghibur La Pulga dengan pelukan atau tepukan di bahu. Tapi itu tidak cukup untuk menghentikan bidang maestro Lara.


Tentu jika Messi memendam duka yang mendalam seperti itu. Karena saya menyelam dengan tim nasional Argentina pada 2005, Messi gagal menghadirkan nama-nama enam turnamen besar. Di atas panggung Piala Dunia, Messi bermain di tahun 2006, 2010 dan 2014 sebagai Copa America, La Pulga bergabung pada tahun 2007, 2011 dan 2015.

Poker Online - Dengan emosi, La Pulga memutuskan untuk menarik diri dari masyarakat internasional. "Ini cukup semua. Saya berjuang dengan tim nasional Argentina telah berakhir, "kata Messi.

"Semua ini bukan untuk saya. Ini adalah terakhir kami. Saya pikir itu keptusan yang baik. Saya ingin menang. Tapi aku gagal melakukannya. Saya berpikir bahwa segala sesuatu adalah lebih. Itulah yang saya rasakan sekarang. Betapa menyedihkan itu gagal untuk menang. "Dia menambahkan

Domino Online - Messi sudah memiliki 11 tahun bekerja di tim nasional Argentina, bagaimanapun, La Pulga gagal memberikan performa maksimal. Mungkin Messi adalah cerita yang berbeda jika ia telah menerima kewarganegaraan Spanyol.

SHARE :
CB Blogger