Home » , , , , » Agen BandarQ - Berhasil datangkan Pogba, Mantan pemain MU ejek Madrid

Agen BandarQ - Berhasil datangkan Pogba, Mantan pemain MU ejek Madrid

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Jumat, 12 Agustus 2016


Agen Poker - Manchester United membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas ini. Tim Jose Mourinho berhasil kembali gelandang Paul Pogba dari Juventus memiliki pikiran, memecahkan rekor transfer di antara yang paling mahal di dunia mungkin Pogba lagi.

 agen poker
Agen BandarQ - Berhasil datangkan Pogba, Mantan pemain MU ejek Madrid

Agen Domino - The Red Devils harus membayar 105.000.000 € Pogba adalah pemain yang paling mahal di dunia, mengalahkan catatan waktu pembelian Gareth Bale ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013, kelompok dipaksa untuk membayar. mahal karena harus bersaing dengan real Madrid juga tertarik Pogba.

Keberhasilan MU Pogba telah kembali ke sambutan hangat dari legenda klub Andy Cole senang. Cole, pendukung keputusan dan sangat senang MU Red Devils bisa merekrut Pogba.


Agen BandarQ - Mantan Blackburn bangga MU bisa mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Pogba Pogba karena memilih untuk pindah ke Manchester United, Cole kemudian membuatnya sebagai senjata untuk mengejek Madrid.

"Kedengarannya seperti Real Madrid tidak memiliki uang untuk mendanai itu membaca laporan media, sehingga Anda bisa mengatakan bahwa kita telah mengalahkan mereka dalam hal itu. Jika Pogba telah memilih Manchester United lebih stadion sepak bola Real Madrid, itu adalah kudeta besar, terutama mengetahui bahwa ia akan. Lewatkan Liga Champions tahun lalu karena itu faktor besar. "Kata Cole kepada manutd.com

Domino Online - "Dia lolos ke semifinal, final tahun lalu dan tahun sebelumnya, jadi kurang musim ini adalah faktor besar. Dia harus percaya diri tentang masa depan di United, "kata Cole.

SHARE :
CB Blogger