Home » , , , , » Agen Poker - Bermain tanpa CR7 dan Benzema, Real Madrid awali La Liga dengan kemenangan

Agen Poker - Bermain tanpa CR7 dan Benzema, Real Madrid awali La Liga dengan kemenangan

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Senin, 22 Agustus 2016


Agen Poker - Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema pernah bertemu Sociedad akhir pekan perdana La Liga di Estadio Municipal de Anoeta 2016-2017 Senin (2016/08/22. ) pagi

 agen poker
Agen Poker - Bermain tanpa CR7 dan Benzema, Real Madrid awali La Liga dengan kemenangan

Agen Domino - Bahkan tanpa Ronaldo dan Benzema masih cedera, mmapu Madrid kemenangan 3-0 atas Real Sociedad tiga gol dari Gareth Bale Blancos ditumpuk dalam dua menit dan 90 + 4 'juga. Marco Asensio 40 menit.

Hasil ini menempatkan Los Blancos kini tinggal di tiga di La Liga, keuntungan tiga poin. Mereka hanya unggul selisih gol dari Barcelona di peringkat atas.

Madrid tampil percaya diri sejak menit awal. Permainan ini tidak dua menit berjalan kaki Gareth Bale berhasil menempatkan Real Madrid ke depan. Raphaël Varane di sisi kanan dari pakan yang akan dikonversi menjadi gol dengan sundulan Bale.

Poker Online - Semakin maju dengan cepat meningkatkan kepercayaan dari anak-anak asuh Zinedine Zidane. Dua peluang bagus untuk mendapatkan Toni Kroos di menit ke-20 dan Alvaro Morata 37 menit, meskipun dua dibor tidak dapat mengalahkan kiper Real Sociedad Geronimo Rulli.


Lima menit sebelum jeda, Madrid mampu menggandakan posisi Anda. Raphaël Varane lagi untuk pencipta gol Los Blancos mulai Varane panjang melalui bola dari Marco Asensio.

Domino Online - Asensio dengan tenang menyarangkan bola ke gawang di Sociedad lob cara. Babak pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hidup.

Masukkan babak kedua, Real Madrid tidak mengendurkan laju serangan, Alvaro Morata hampir menambahkan manfaat El Real di menit ke-55, namun bola Morata kaki kiri dari dalam kotak diblokir kiper.

Pengunjung masih mengalami kesulitan mencetak gol. Serangan, yang diciptakan Asier. Illarramendi, Markel Bergara dan Miguel Oyarzabal selalu jatuh di kaki bek Madrid.

Agen Poker Online - Di injury time, Real Madrid untuk meningkatkan aksi Gareth Bale mengalahkan jebakan offside untuk mendapatkan bantuan dari James Rodriguez Zapatero, kabur panggang diam-diam berhasil. menipu kiper dan slotting ke gawang yang kosong. Skor akhir adalah 3-0 untuk memenangkan Madrid bertahan hidup.

Formasi:

Real Sociedad (4-2-3-1): 1 Geronimo Rulli; 20 Joseba Zaldua 6 Inigo Martinez, 3 Miguel Gonzalez (11 Carlos Vela 79) 19 Yuri Berchiche; 4 R. Sears Illarramendi 5 Markel Bergara; 18 Miguel Oyarzabal 17 David Zurutuza 24 David Concha (12 Willian Jose 56 '); 7 juanmi (10 Xabi Prieto 72').

Pelatih: Eusebio Sacristan (Spanyol).

Real Madrid (4-3-3): 13-Kiko Casilla; 2 Daniel Carvajal 4 Sergio Ramos 5 Raphaël Varane, Marcelo 2; 16 Mateo Kovacic 14 Casemiro 8 Kroos (22 Isco 73. '); 11 Gareth Bale, 21 Alvaro Morata (10 James Rodriguez 77') 20 Marco Asensio (7- Lucas Vazquez 66 ').

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis).

Wasit: Juan Martinez.

SHARE :
CB Blogger