Home » , , , , , , » Anak-anak Indonesia rayakan Hari Anak Nasional di Korea Utara

Anak-anak Indonesia rayakan Hari Anak Nasional di Korea Utara

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Jumat, 05 Agustus 2016


 agen poker


BISNIS POKER - anak-anak Indonesia yang di Pyongyang, Korea Utara (Korut) merayakan Hari Anak Nasional (HAN). Peringatan digelar di tengah pekan lalu di Ruang Pancasila, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Pyongyang.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Sindonews kedutaan di Pyongyang, Minggu (31/7), HAN ulang tahun ini tidak hanya dihadiri oleh Duta Besar Indonesia Bambang Hiendrasto minggu ke Korea Utara dan Pyongyang serta seluruh staf dari Kedutaan anak-anak Indonesia, tetapi juga terkait dengan masyarakat Korea Utara.

Agen Poker - Acara ini juga dihadiri oleh 20 siswa dari Sekolah Menengah di Korea Utara Ryulgok kepala sekolah dan tiga guru, serta direktur Komite Hubungan Budaya Asia Korea Utara antara negara-negara keluarga dan sekretaris Jenderal Asosiasi Persahabatan Korea-Indonesia.

"Melalui HAN ini peringatan orang tua dan semua pihak diharapkan akan terinspirasi dan termotivasi untuk lebih meningkatkan kesadaran pelaksanaan dan perlindungan anak adalah kualitas keuangan masa depan, mulia dan kemakmuran, "katanya dalam sambutannya.

Agen Domino - Selain itu, ia menginstruksikan anak-anak Indonesia dan Korea Utara adalah generasi berikutnya, sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam menjaga persahabatan kedua negara telah yayasan telah ditetapkan oleh pemimpin besar dari kedua negara, Presiden Soekarno dan Presiden Kim Il Sung.

Sementara itu, Ketua Komite budaya transnasional dari Asia Utara, Jo Chol Ryong, di balasan kata Duta Besar Indonesia mengucapkan terima kasih atas undangan dan mengucapkan selamat Hari Anak Indonesia.

Agen BandarQ - Diikuti oleh anak-anak adalah masa depan negara ini. Keberhasilan atau kegagalan suatu negara di masa depan akan sangat tergantung pada keberhasilan negara untuk mempersiapkan anak-anak dan orang muda. Dia menambahkan bahwa anak-anak adalah raja-raja di bumi, pemerintah Korea Utara karena itu sangat memperhatikan anak-anak.

"Dalam program hiburan, baik anak-anak maupun Indonesia dan anak-anak Utara, menunjukkan kemampuan mereka dalam menari dan bernyanyi. Pada kesempatan ini, anak-anak Indonesia telah disajikan dua tarian, tarian Badindin Sajojo dan Dance, serta lagu-lagu rakyat dinyanyikan oleh "campuran", yaitu Manuk Dadali, kicir-kicir, Rasa Sayange, Si Patokaan, Ampar-Ampar Pisang, Apuse dan Yamko Rambe Yamko, disertai dengan gitar staf dari Kedutaan besar Pyongyang ", KBRI Pyongyang, mengatakan dalam siaran pers.

Domino Online - "Pada saat yang sama tari Sajojo, anak-anak Indonesia Korea mengundang saya untuk menari bersama dengan suasana festival lebih" kedutaan di Pyongyang mengatakan.

Sementara itu, Ryulgok Choir School, yang merupakan DPRK sekolah persahabatan dan Indonesia, Korea Utara telah dinyanyikan lima lagu dan tiga lagu Indonesia, yaitu Desaku, Halo-Halo Bandung dan Solo, dengan penyangga melodi band sekolah.

Poker Online - Film berakhir pada tahun 2016 HAN ulang tahun makan siang dengan menu khas Indonesia, antara lain, sate ayam, mie goreng, kerupuk, es cendol. Sambil menikmati makanan, anak-anak Indonesia dan Korea Selatan duduk Mingle saat berbicara pelan.

SHARE :
CB Blogger