Home » , , , » Indonesia Prihatin Korut lakukan uji coba Rudal Balistik

Indonesia Prihatin Korut lakukan uji coba Rudal Balistik

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Jumat, 05 Agustus 2016


 agen poker


Agen PokerPemerintah Indonesia telah mengakui keprihatinan dengan perkembangan situasi di Semenanjung Korea setelah pemerintah Korea Utara (Korut) Kim Jong-un telah dua rudal balistik uji-dipecat lalu. Menurut Indonesia, kampanye rezim, Kim Jong-un telah melanggar resolusi-resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB.

"Pada dasarnya Indonesia sangat prihatin dengan ketegangan meningkat di Semenanjung Korea dengan membuat uji coba rudal jarak jauh Korea Utara," kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Arrmanatha Christiawan Nasir, Kamis ( 2016/04/08) mengatakan.

Agen Domino - "Minggu lalu, ada juga semangat ASEAN, sementara negara-negara ASEAN mengeluarkan pernyataan yang menyerukan semua negara untuk menjaga keamanan dan stabilitas di kawasan. Sidang ini bertentangan dengan semangat ASEAN kami meminta partisipasi dari negara-negara di kawasan untuk menjaga stabilitas dan keamanan, "kata Arrmanatha.

Seperti diberitakan sebelumnya, Korea Utara telah menembakkan dua uji coba rudal balistik kemarin terbaru mereka. Salah satu roket meledak di udara, dan roket mendarat perairan Jepang.

Agen BandarQ - Pemerintah Korea Selatan disebut tes rudal menunjukkan bahwa Pyongyang tidak memiliki keinginan untuk berteman dengan negara sekitarnya. Selain itu, manuver Korut sebagai rezim ambisi Korea Pyongyang untuk menyerang negara-negara lain di daerah sekitarnya.

SHARE :
CB Blogger