Home » , , , , » Guardiola habiskan uang City Rp 1,4 Triliun

Guardiola habiskan uang City Rp 1,4 Triliun

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Selasa, 02 Agustus 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan kepada The Guardian, Selasa (2016/07/26), akan mengucurkan skuad The Citizens lebih dari 100 juta pound dalam beberapa hari ke depan untuk kembali untuk membawa pemain baru ke dalam Etihad stadion.

Selama jendela transfer musim panas tahun 2016, kota menghabiskan 36,5 juta pounds untuk menandatangani tiga pemain baru, Ilkay Gundogan yaitu Borussia Dortmund £ 21, Nolito (13,8 juta pounds), dan Oleksandr Zinchenko (1,7 juta pound).

Agen Poker - Menurut SkySports, kota ini sekarang berusaha untuk mencapai lebih dari tiga pemain, yaitu Leroy Sane, dan sumber dari dua muda penyerang Amerika Selatan, Gabriel Moreno Yesus dan Marlos. Schalke 04 membanderol Sane dilaporkan hingga 41 juta pound bagi klub yang ingin dia.

Sementara itu, penetapan harga Palmeiras £ 26 untuk Gabriel Yesus. Sebelumnya, Palmeiras laporan media Italia telah menolak upaya oleh £ 20m Juventus tertarik dalam menandatangani striker berusia 19 tahun ke Turin.

Agen Domino - Moreno sekarang dianggap karier dengan Atletico Nacional memiliki sekitar 8 juta pound dari kartu. Jika semua tiga pemain target tercapai dengan merek bintang baru, yang sebelumnya memiliki karir di Etihad, kota akan menggeluarkan melebihi £ 100m dana.

Mengenai proses negosiasi transfer bek Everton, John Stone, laporan kota masih berusaha untuk mendatangkan pemain. 

Agen BandarQ - Jika kesepakatan tercapai, dana pengeluaran skuad Manchester Biru untuk belanja pemain akan meningkat menjadi sekitar 150 juta pound.

SHARE :
CB Blogger