Home » , , , » Ini alasan transfer Pogba ke MU tak kunjung selesai

Ini alasan transfer Pogba ke MU tak kunjung selesai

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Selasa, 02 Agustus 2016


 agen domino


Agen Poker - Transfer gelandang Juventus Paul Pogba, Manchester United (MU), dilaporkan SkySports, Selasa (26/07/2016), tidak berjalan mulus karena masalah gaji mengembalikan agen pemain, Mino Raiola.

Juventus dan Manchester United telah mencapai kesepakatan pekan lalu dengan transfer 92 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun). Namun, isu yang dibayar Raiola pada 20 persen nominal transfer (sekitar Rp 18,4 juta pounds) belum menjadi subyek intens.

Agen Domino - Beberapa laporan media Inggris, Pogba pindah ke Manchester United diperkirakan akan selesai, setidaknya sampai minggu depan. Jika benar berlabuh ke Old Trafford, Pogba akan menjadi Reds setelah direkrut Zlatan Ibrahimovic Rabu, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly.

The Raiola masih di Miami bersama dengan Pogba, yang sedang menjalani liburan musim panas. Menurut SkySports perwakilan di kota, terutama Raiola menuju ke Miami untuk membahas proses mentransfer ke MU Pogba.

Agen BandarQ - Jika gagal Transfer Pogba, MU disebutkan sudah ditetapkan alternatif, gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi. pemain Prancis masih dalam kontrak hingga 30 Juni 2018.

SHARE :
CB Blogger