Home » , , , , , , » Mourinho punya kenangan buruk di Community Shield

Mourinho punya kenangan buruk di Community Shield

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Senin, 08 Agustus 2016


 agen domino


Agen Poker - Jose Mourinho akan mengarsiteki Manchester United untuk pertama kalinya dalam pertandingan FA Community Shield di tahun 2016. Game ini akan digelar di Stadion Wembley, The Reds akan menguji kekuatan Leicester City, Minggu (2016/08 / 07) WIB.

Community Shield pertandingan mark pada awal musim baru sepakbola Inggris. Pertandingan antara juara Liga Premier telah disajikan pemenang musim lalu Piala FA. Bertindak sebagai pemenang Piala FA Red Devils musim lalu. Red Devils mengalahkan Crystal Palace 2-1 di final berlangsung di Stadion Wembley (21/05/2016). Sementara itu, Leicester City adalah juara Premier League 2015-2016.

Agen Domino - Community Shield pertandingan Mourinho pada 2016 menjadi edisi kelima karirnya di Inggris. Di pertandingan sebelumnya, The Special One memiliki catatan buruk, karena hanya dapat memperoleh kemenangan.

Mourinho pemain di Inggris Community Shield terjadi pada tahun 2005. Saat itu, pria asal Portugal bermain mengarsiteki Chelsea memenangkan Piala FA.

Agen BandarQ - Mereka menghadapi Arsenal yang datang ke gelar Premier League. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Millenium, The Blues keluar sebagai juara setelah menang 2-1.

Setahun kemudian, Chelsea di bawah Mourinho berhasil tampil di laga Community Shield dengan status Liga Premier. John Terry dan kawan-kawan melawan Liverpool, yang telah memenangkan Piala FA. Sayangnya, itu tidak mencapai gelar setelah Chelsea kalah 1-2.

Poker Online - Mourinho berhasil membuat Chelsea muncul dalam versi 2007 dari Community Shield ketika mereka menghadapi Manchester United menjadi Premier League 2006-2007 Juata.

Pertandingan akan diputuskan lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu. Manchester United akhirnya keluar sebagai juara setelah menang 0-3 di babak penalti.

Domino Online - Community Shield akhir Mourinho lakukan tahun lalu ketika Chelsea menghadapi Arsenal. Kali ini, Arsene Wenger menyelesaikan dendam mereka terhadap Blues dengan kemenangan 0-1.

Dalam edisi tahun ini, Mourinho harus memutar otak untuk memenangkan gelar pertama mereka pada waktu yang sama dengan United. Oleh karena itu, saingan mereka menghadapi juara Premier League musim lalu, Leicester City.

BandarQ Online - Seperti diketahui, Jose Mourinho tidak pernah menang melawan Leicester. Musim lalu, Mourinho Chelsea dipaksa untuk meninggalkan tindakan mereka 1-2 Premier League.

SHARE :
CB Blogger