Home » , , , , » Mourinho: semoga Leicester tampil bagus musim ini

Mourinho: semoga Leicester tampil bagus musim ini

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Senin, 08 Agustus 2016


 agen poker

Agen Poker - Manchester United menghadapi Leicester City di ajang FA Community Shield, Minggu (2016/07/08). Red Devils manajer, Jose Mourinho, optimistis The Foxes akan tampil keunggulan dalam peristiwa 2016-2017 musim Premier League.

Leicester City kehilangan dua pemain di bursa transfer di awal musim 2016-2017. Mereka Andrej Kramarić peserta striker dan 1.899 gelandang Hoffenheim yang pindah ke Chelsea N'golo Kante.

Agen Domino - Namun, Leicester membawa enam pemain baru. Mereka adalah Ron-Robert Zieler, Luz Hernandez, Raul Uche, Nampalys Mendy, Ahmed Musa, dan Bartosz Kaputska.

"Saya pikir musim ini akan berbeda untuk Leicester City. Mereka memiliki pengalaman baru untuk bermain di Liga Champions. Ini akan mengubah profil mereka sepanjang musim," kata Mourinho.

Agen BandarQ - "Mereka akan menghadapi minimal enam pertandingan besar di Liga Champions dan Liga Premier. Namun, mereka memiliki skuad yang lebih baik," tambah Mourinho.

Leicester City telah berhasil mempertahankan bomber baru-baru ini atas nya, Jamie Vardy. pemain Inggris telah menandatangani kontrak baru lalu untuk empat musim pada 23 Mei 2016. Laporan itu juga menegaskan Kubu tidak akan melepaskan gelandang Riyad Mahrez.

Domino Online - "Leicester City untuk membeli beberapa pemain bagus. Mereka memiliki manajer besar dan memiliki pengalaman. Saya pikir mereka bisa melalui semua ini. Saya ingin yang terbaik untuk mereka," kata Mourinho.

SHARE :
CB Blogger