Home » , , , , » Agen Domino - Legenda Liverpool sebut Chelsea kandidat kuat juara Premier League

Agen Domino - Legenda Liverpool sebut Chelsea kandidat kuat juara Premier League

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Selasa, 29 November 2016


Agen Poker - Legenda Liverpool penilaian Graeme Souness Chelsea musim ini tampil menakutkan dan merupakan kandidat kuat untuk Liga Premier.

 agen domino
Agen Domino - Legenda Liverpool sebut Chelsea kandidat kuat juara Premier League

Agen Domino - Setelah kekalahan Arsenal (2016/09/24), Chelsea ditarik tujuh kemenangan beruntun. Hebatnya, The Blues mencetak 17 gol dan hanya kebobolan satu gol dalam tujuh partai.

Terakhir Chelsea menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2016) Kemenangan ini memberi The Blues di puncak Liga Premier dengan 31 poin, unggul satu poin. depan Liverpool di tempat kedua.


Agen Poker Online - "Sangat sulit untuk memprediksi tim mana yang akan menang musim ini. Tapi aku punya beberapa kandidat. Chelsea terlihat menakutkan bagi saya, "kata Souness.

"Chelsea memiliki banyak penguasaan bola untuk memenangkan permainan. Sementara itu, Liverpool, Manchester City dan Arsenal memenangkan kepemilikan. Mereka bermain sangat serius dan sulit untuk mengalahkan, "tambahnya.

Tidak hanya puncak klasemen striker Chelsea Diego Costa juga duduk di daftar pencetak gol di Liga Premier. Pemain Spanyol mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan.

Agen Domino Online - "Chelsea tampaknya sekarang tahu apa yang mereka lakukan. Diego Costa dan Eden Hazard sebagai ancaman. Tapi situasi mereka dapat berubah secara dramatis selama beberapa bulan ke depan, "kata Souness.

SHARE :
CB Blogger