Home » , , , , » Agen Poker - Zidane harap Gareth Bale cepat sembuh

Agen Poker - Zidane harap Gareth Bale cepat sembuh

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Sabtu, 26 November 2016


Agen Poker - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melanda terluka Gareth Bale sangat berbahaya bagi tim. Untuk itu sedan Campbell berharap untuk pulih.

 agen poker
Agen Poker - Zidane harap Gareth Bale cepat sembuh

Agen Domino - "Sulit ketika pemain terluka, itu menyakitkan. Semua orang melakukan apa yang mereka bisa untuk pulih. Tapi kadang-kadang ada yang dapat Anda lakukan. Kita tidak bisa mengendalikannya, dan sekarang kami harus terus-menerus melihat apa yang bisa kita lakukan, "kata Zidane.

"Saya berharap bahwa Gareth Bale dengan cepat bisa pulih. Kami meminta pendapat para ahli, yang terbaik, dan mereka semua mengatakan Campbell menjalani operasi. Itulah yang akan kita lakukan, "lanjutnya.


Agen Poker Online - Bell cedera pergelangan kakinya terkilir Madrid menang 2-1 Sporting CP pada pertandingan kelima Grup F Liga Champions, 22 November, 2016, tingkat keparahan Sebastian Coates membuat sayap tim Welsh nasional. dengan 58 menit untuk menyelesaikan pertandingan.

Gareth Bale awalnya diproyeksikan untuk mengambil tiga minggu untuk memulihkan. Tapi sekarang mantan pemain Tottenham harus menarik lebih dari empat bulan.

Hal itu tak lepas dari operasi yang harus dijalani untuk Campbell sejak cedera pergelangan kaki terkilir. rencana aksi yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit VII Edward Raja di London, Inggris pada tanggal 29 November 2016.

Agen Domino Online - Absen sampai Maret 2017, Gareth Bale akan kehilangan sejumlah kunci yang kompetitif melalui oleh Real Madrid, serta orang El Clasico Barcelona Contra tanggal 3 Desember 2016, serta Piala Dunia Klub. 2016 pertandingan

SHARE :
CB Blogger