Home » , , , , » Agen Poker - Ballon d'Or: Bisa kalahkan CR7 lagi, Messi?

Agen Poker - Ballon d'Or: Bisa kalahkan CR7 lagi, Messi?

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Jumat, 16 Desember 2016


Agen Poker - Real Madrid penyerang Cristiano Ronaldo telah memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2016, Senin (2016/12/12), jadi apa reaksi akan saingan, Lionel Messi?

 agen poker
Agen Poker - Ballon d'Or: Bisa kalahkan CR7 lagi, Messi?

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk terus bersaing dalam perebutan Ballon d'Or beberapa tahun yang lalu, termasuk Lionel Messi lebih baik dari Ronaldo dengan mengumpulkan semua lima gelar, sementara Ronaldo. empat Wins

Agen Domino - Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or, yang pertama pada tahun 2008, meskipun Lionel Messi bereaksi langsung di atas para pesaingnya dengan nama yang sama, selama empat tahun berturut-turut pada tahun 2009 dan 2012.

Lionel Messi mendominasi terbuka Ronaldo tidak tinggal diam. Akibatnya, selama dua tahun pada 2013 dan 2014 ternyata Cristiano Ronaldo diakui sebagai pemenang FIFA Ballon d'Or (pada periode 2010-2014 bekerjasama dengan FIFA Ballon d'Or).


Namun, sekali lagi, Lionel Messi hanya diam. Bahkan, bintang Argentina itu mampu mencatat kinerja gemilang setelah mencetak 35 gol dalam 35 pertandingan hingga pertengahan 2015 Lionel Messi, jumlah 20 juga dapat membantu.

Agen Poker Online - Pada 2015, Lionel Messi menorehkan total 43 gol di La Liga 2014-2015, termasuk gol melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon untuk Barcelona.

Lionel Messi juga mencetak gol di final Copa del Rey Mei sebelum mengirim Barcelona memenangkan Liga Champions setelah mengalahkan Juventus di final minggu berikutnya.

Meskipun tidak gol di final Liga Champions, Lionel Messi mampu tampil sebagai cemerlang Barcelona tersingkir Manchester City di semi-final juga Lionel Messi menorehkan. dua gol melawan Bayern Munich di babak empat besar.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah Lionel Messi bisa kembali untuk melihat Cristiano Ronaldo bereaksi setelah mengangkat trofi Ballon d'Or 2016.

Agen Domino Online - Lionel Messi musim ini, maka ia akan mengirimkan sinyal ke semua 19 pertandingan di berbagai acara, Lionel Messi telah mencetak 22 gol dan tujuh assist. Sementara Ronaldo telah mencetak 12 gol dan enam assist dalam 17 pertandingan.

SHARE :
CB Blogger