Home » , , , , , , , , » Agen Poker - Tim TNI AD memakai Senjata Buatan Anak Bangsa Dan Menangkan Lomba Tembak ASEAN

Agen Poker - Tim TNI AD memakai Senjata Buatan Anak Bangsa Dan Menangkan Lomba Tembak ASEAN

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Rabu, 14 Desember 2016


Agen Poker - Tentara terikat kehabisan pemenang dengan menembak di ASEAN Rifle Bertemu (AARM) 26 keberhasilan militer dalam penggunaan senjata buatan Indonesia oleh PT Pindad.

"Kami bangga dengan senjata kami (di). Senapan gun kebetulan bahwa pada tahun lalu di Thailand. Sekarang (kategori) karaben tidak perlu longgar dan dipersenjatai dengan "Angkatan Kepala Air kita sendiri Staf di Markas Besar Angkatan Darat kata Mulyono, Jalan Veteran siang hari Jakarta, Selasa (2016/12/13).

Agen Domino - Ini akan dikirim setelah menerima komitmen dari tentara untuk menjadi pemenang dalam kompetisi acara Mulyono AARM diadakan di Filipina berjalan lancar tanpa ada keberatan dari oposisi.
Agen Poker - Tim TNI AD memakai Senjata Buatan Anak Bangsa Dan Menangkan Lomba Tembak ASEAN

"Semua permainan dilakukan secara adil dan tanpa protes karena akan melakukan segalanya mudah," katanya.

Agen BandarQ - Keberhasilan Indonesia menjadi juara bukan satu-satunya faktor dan kualitas tentara bersenjata saja. Tapi untuk mendisiplinkan atlet selama pelatihan. Pelatihan kunci sukses untuk kemenangan tim dan juga salah satu keuntungan dari Indonesia.

"Karena pelatihan kami karena kami benar-benar mulai dengan baik dengan pelatihan yang tepat. Dari perekrutan ke komando militer, dan kemudian kita bersaing di lingkup "Mulyono mengatakan.

Agen Poker Online - Kepala Staf Angkatan Darat, juga mengklaim seorang tentara dapat memenuhi kebutuhan kompetisi internasional, keberhasilan pertunjukan. Jika Anda berada di atas 30 persen akan menerima pelatihan militer bagi para atlet untuk kompetisi internasional.

"Selain itu, kami menyiapkan proses pelatihan yang baik perlahan dan terus menerus balkon. Itulah kunci kemenangan kami, "kata jenderal bintang empat.


Agen Domino Online - Sementara itu, seperti yang terjadi, komandan Angkatan Darat Mayor Inf Wimoko AARM dalam kompetisi, semua peserta diperbolehkan untuk menggunakan lengan palsu. Sebagian besar negara-negara lain menggunakan senjata canggih, panggilan yang telah terjadi di negara lain.

"Apa AARM senjata. Asing pesaing sering melakukan M4 dibuat di Amerika Serikat juga memiliki AK. Kami menggunakan produk dalam negeri. Kami jauh lebih baik, "jelas Wimoko di tempat yang sama.

Agen Poker - Indonesia terikat untuk memakai beberapa jenis senjata Pindad antara senjata ini Heavy Barrel SS2-V1 dan SS2-V2 karaben Barrel Heavy.

"Ada banyak jenis senjata yang Pindad varian terbaru juga. Kami menembak semua Pindad "katanya.

Agen Domino - Wimoko menjelaskan kepada atlet AARM dalam pelatihan selama hampir satu tahun, tepatnya pada 25 Januari 2016 dalam kompetisi 18 November - 9 Desember 2016.

"Saya memiliki empat cara untuk menjadi tim yang baik. Merekrut iklan terbaik. Latihan ini baik, baik gigi dari kepala sampai kaki. Tidak dalam arti bahwa itu mahal. Ini memberikan kenyamanan, "jelas Wimoko.

"Saya memiliki empat pelatih terbaik. Pelatih dari Kopassus, mereka menguasai aturan dan senjata, "tambahnya Danyon 811 Gultor Sabtu 81 Kopassus.

Agen BandarQ - Hampir satu tahun untuk bidang pelatihan atletik seperti di mana untuk bersaing di Filipina. Potensi kebutuhan untuk beradaptasi dengan tempat latihan.

"Angin sangat kuat, dengan cuaca panas. Kami harus beradaptasi dengan medan. Di Indonesia, kami memilih bidang yang tampak sama dengan Cipatat yang ada, Grup 1 Kopassus di Serang Tour Jajar dan lain-lain "kata Wimoko.

Dalam hal ini, secara kebetulan, tentara telah memenangkan enam piala Tim Army juga memiliki 21 medali emas, 15 medali perak dan 14 medali perunggu.

"Ini juga merupakan kemenangan dalam 11 AARM Indonesia," pungkasnya.

SHARE :
CB Blogger