Home » , , , , » Agen Poker - Klopp tak sabar ingin hadapi Guardiola

Agen Poker - Klopp tak sabar ingin hadapi Guardiola

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Kamis, 29 Desember 2016


Agen Poker - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak harus menunggu sampai 19 minggu pertandingan Premier League melawan Manchester City di Anfield, Sabtu (2016/12/31) Menurut dia, permainan adalah pekerjaan yang menarik, jika mengacu. status kedua klub

 agen poker
Agen Poker - Klopp tak sabar ingin hadapi Guardiola
Agen Domino - Liverpool dan Manchester City dalam lomba sekarang di perburuan gelar juara Premier League 2016-2017 sampai Minggu 18 Liverpool berada di tempat kedua, unggul satu poin dari Manchester City, yang finis ketiga.

"Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim. Saya mendengar Pep Guardiola di stadion (Anfield) malam ini. Saya tidak yakin jika mereka melihat banyak lawan dalam permainan pekan lalu. Ini adalah tanda pertama dari permainan untuk pekerjaan tambahan dan kita tidak bisa hidup, "kata Jurgen Klopp.


Agen Poker Online - "Ini akan menjadi pertempuran yang sulit bagi kedua tim. Tapi menyenangkan dan hal yang paling penting bagi kita untuk bermain di Anfield. Mereka (Manchester City) adalah tim yang bagus tapi kami tidak terlalu buruk. Jadi ini akan menjadi balapan yang menarik. "Kata Manajer Jerman

Jurgen Klopp dan Pep Guardiola tidak pernah berkompetisi di kedua karier di Bundesliga pada 2013, 2014 Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp pada saat itu, sementara Pep Guardiola gelombang Bayern Munich.

Prosedur terkait Pep Guardiola dikabarkan tiba di Anfield saat Liverpool bermain Stoke City, Jurgen Klopp mengatakan: "Saya menghormati dia, tapi saya tidak pernah di stadion Manchester City musim ini atau. musim lalu. Saya baru saja kompetisi. "

"Mungkin dia (Guardiola) di sini untuk permainan indah. Aku benar-benar tidak tahu. Michael Edwards, direktur olahraga pesan singkat mengatakan bahwa semangat di stadion. Ini tidak biasa, namun, saya tidak tahu. ".

Agen Domino Online - "Saya sudah melakukan itu dan itu tidak mudah karena sangat memakan waktu untuk memberikan tanda tangan bukan menonton pertandingan kali. Mudah-mudahan, pasukan keamanan kami sangat baik dan memiliki keberanian untuk menandatangani semua, "kata Jurgen Klopp.

SHARE :
CB Blogger