Home » , , , , » Agen Domino - Ibrahimovic sebut MU masih punya peluang raih gelar Premier League

Agen Domino - Ibrahimovic sebut MU masih punya peluang raih gelar Premier League

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Sabtu, 31 Desember 2016


Agen Poker - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyebut kinerja timnya semakin baik. Jika terus percaya bahwa lanjutan antara Ibra masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Premier musim ini.

 agen domino
Agen Domino - Ibrahimovic sebut MU masih punya peluang raih gelar Premier League

Agen Domino - "Saya percaya kami masih berpeluang menjuarai Liga Premier. Kami memiliki hasil yang baik tidak konsisten dengan kinerja yang baik. Tapi kami masih mencoba dan kami telah mengurangi jarak, "kata Ibrahimovic.

"Jadi mudah-mudahan tim lain membuat beberapa kesalahan dan kami menumpahkan jarak lebih. Kami bekerja keras untuk itu, percaya pada diri sendiri, kami di sini untuk menang. Kami tidak punya alasan kami berada di sini untuk, apa yang kita mampu lakukan dan itu adalah kemenangan, "lanjutnya.


Agen Poker Online - Manchester United tampil mengesankan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Premier. The Red Devils memenangkan keberhasilan kontra Tottenham (1-0), Crystal Palace (2-1), West Bromwich Albion (2-0) dan diakhiri dengan Sunderland (3. 1)

Namun, hasil yang baik tidak cukup. Karena pada saat yang sama ada juga pesaing sama MU kemenangan Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Arsenal.

Akibatnya, Red Devils masih peringkat keenam di klasemen Premier League dengan 33 poin dari 18 pertandingan, pendapatan mereka telah turun 13 poin dari Chelsea di puncak tangga lagu.

"Kami tidak memiliki alasan. Kami di sini untuk melakukan apa yang harus dilakukan dan memenangkan kejuaraan, "tambah bomber Swedia.

Agen Domino Online - Manchester United menutup tahun ini dengan Live Action Contra minggu 19 Premier League Middlesbrough di Old Trafford pada tanggal 31 Desember 2016.

SHARE :
CB Blogger