Home » , , , , » Agen Poker - Alasan Juventus mencoret Evra di pertandingan melawan Bologna

Agen Poker - Alasan Juventus mencoret Evra di pertandingan melawan Bologna

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Selasa, 10 Januari 2017


Agen Poker - Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta mengungkapkan alasan untuk memotong Patrice Evra dalam pertandingan melawan Bologna, Minggu (2017/01/08) tarif waktu setempat Marotta, luka yang timbul dari atas. Evra setuju perlu berpikir tentang masa depannya.

 agen poker
Agen Poker - Alasan Juventus mencoret Evra di pertandingan melawan Bologna

Agen Domino - "Untuk memulai itu semua, Evra belum mengundurkan diri dari Juventus. Kami tidak mencapai kesepakatan untuk memanggilnya karena dia perlu mempertimbangkan masa depannya. Jadi itu adalah keputusan yang tepat untuk menyerang dia di pertandingan melawan Bologna, "kata Marotta kepada Mediaset.

"Keputusan yang tepat bagi dia untuk memikirkan masa depan sebagai alasan untuk mempertimbangkan usianya. Kita akan lihat apa keputusannya minggu depan, "kata Marotta.


masa depan Patrice Evra adalah misteri karena sudah mulai di bulan-bulan terakhir kontraknya di Juventus. Masa jabatan dari pemain Perancis yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2017.

Agen Poker Online - Seiring dengan ini, ada rencana untuk memperpanjang kontrak dari Juventus Evra juga Maurice pinggang mulai dikaitkan dengan kepindahan ke Valencia atau berencana untuk kembali ke mantan klubnya Manchester United.

Untuk mencegah negatif Maurice pinggang, Juventus mengaku tidak ingin merekrut pemain baru, Marotta pastikan itu seperti bermain-main dengan pengganti yang memiliki potensi untuk memblokir Evra saya Bianconeri.

"Jika kita membiarkan Maurice pinggang direncanakan untuk menggantikannya dengan pemain yang sudah di tim. Kecepatan diukur dalam AHL Zamora telah bermain di full-back dan selama kita masih memiliki Federico Mattiello "kata Marotta.

Agen Domino Online - Patrice Evra bergabung dengan Juventus pada 21 Juni 2014 sejauh ini telah mengumpulkan 82 Evra muncul dan disajikan dua Scudetto, dua Coppa Italia dan Piala Super Italia.

SHARE :
CB Blogger