Home » , , , , » Agen Domino - Wenger: Arsenal beruntung tidak kalah dari AFC Bournemouth

Agen Domino - Wenger: Arsenal beruntung tidak kalah dari AFC Bournemouth

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Rabu, 04 Januari 2017


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui Untungnya, ada beberapa keputusan yang terjadi ketika memegang stadion AFC Bournemouth Vitality, Bournemouth Selasa (2017/03/01) waktu setempat.

 agen domino
Agen Domino - Wenger: Arsenal beruntung tidak kalah dari AFC Bournemouth

Agen Domino - "Ini benar-benar bukan hasil yang kami harapkan. Namun, setelah tertinggal tiga gol dan bisa menyamakan skor 3-3 kami beruntung untuk membuat beberapa keputusan malam ini, "kata Wenger.

Dalam permainan, Arsenal yang tertinggal 0-3 setelah Bournemouth dicetak oleh Charlie Daniels (16), Wilson, Callum (20'pen) dan Ryan Fraser (58) Namun, Arsenal naik ke sisanya. dari permainan dengan gol dari Alexis Sanchez (70), Lucas Perez (75 ') dan Olivier Giroud (90 + 2).


Agen Poker Online - Ketika skor ini 3-2 Bournemouth, Arsenal memenangkan sejumlah pemain yang dipilih untuk Simon Francis, yang menerima kartu merah dari wasit Michael Oliver. Francis dianggap melanggar berbahaya Aaron Ramsey di menit 82.

"Bournemouth bermain cepat di 20 menit pertama dan tertinggal 0-3, itu menjadi ujian mental bagi kita. Kami tidak ingin menyerah. Tetapi lawan telah dihormati, "kata Wenger.

"Kami kehilangan dua poin Tapi harus bisa bermain lebih baik di pertandingan berikutnya. Saya juga seperti saingan kehilangan poin, "kata Wenger.

Agen Domino Online - Hasil itu membuat Arsenal tertahan di posisi kedua di Liga Premier dengan 41 poin dari 20 pertandingan, Arsenal beresiko untuk memindahkan kelima jika Tottenham mengalahkan Chelsea pada Rabu (2.017. / 01/04)

SHARE :
CB Blogger