Home » , , , , » Dybala minta Pogba bertahan di Juventus

Dybala minta Pogba bertahan di Juventus

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Minggu, 07 Agustus 2016


 agen domino


Agen Poker - Striker Juventus, Paulo Dybala, berharap Paul Pogba tidak pindah ke klub lain di bursa transfer awal musim ini. Namun, keputusan Dybala akhir Pogba mereka.

Gelandang internasional Prancis biasanya dikaitkan dengan sejumlah besar tim Eropa, dari Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United. Dalam tiga klub, Manchester United menjadi Pogba berburu paling serius

Agen Domino - manajemen yang disebut Red Devils bahkan memiliki usaha yang cukup 87 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,4 miliar untuk menandatangani Paul Pogba ke Old Trafford. Selain itu, Red Devils juga siap membayar 23 tahun untuk biaya 10,92 juta pound (188 miliar dolar) per tahun.

Untuk Paulo Dybala, peran Pogba sangat dibutuhkan oleh Juventus. Semua pemain dan staf pelatih I Bianconeri berharap nama-nama pemain langkap salah Paul Pogba telah tinggal di Juventus Stadium.

Agen BandarQ - "Saya tidak perlu berkonsultasi dengan Paul Pogba. Saya akhirnya bisa melakukannya. Dia pemain yang sangat kuat dan dia sendiri harus memutuskan apa yang ingin ia lakukan," kata Dybala.

"Ini masalah bergerak klub Pogba. Saya hanya bisa mengatakan bahwa jika saya sangat senang untuk bermain dengan dia. Dan tentu saja tidak ada Juventus ingin dia pergi," kata pemain asal Argentina.

Paulo Dybala Juventus dapatkan secara gratis pada tanggal 3 Juli 2012 setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir. Sejak itu, Pogba bisa menjadi pemain penting di lini tengah Juve.

Domino Online - Dia telah mencetak 34 gol dari 178 muncul di semua kompetisi. Berkat kontribusi tersebut, klub bisa mengambil trofi keempat Serie A, dua Coppa Italia dan dua Italia trofi Piala Super.

SHARE :
CB Blogger