Home » , , , » Leicester City datangkan oemain polandia untuk perkuat lini serang

Leicester City datangkan oemain polandia untuk perkuat lini serang

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Kamis, 04 Agustus 2016


 agen domino


Agen Poker - Leicester City memperkaya garis ofensif oleh Bartosz Kapustka perekrutan Cracovia, Rabu (2016/08/03). Tidak mengungkapkan transfer pemain 19 tahun.

"Leicester City dengan bangga mengumumkan perekrutan sayap di Polandia, Bartosz Kapustka. Pemain menandatangani masa kontrak tahun musim depan," kata pernyataan resmi Foxes.

"Kapustka akan segera bergabung dengan skuad Leicester City saat ini berada di Stockholm, untuk mempersiapkan pertandingan internasional Champions Cup dengan Barcelona pada hari Rabu," kubu terus Leicester City.

Agen Domino - Kapustka sebelumnya dilindungi Cracovia tiga musim lalu. Dia mencatat 63 penampilan dengan skor delapan gol di berbagai kompetisi.

Kinerja membawa Kapustka menjadi bagian dari tim Polandia di Euro 2016. Sejauh ini, pemain kelahiran Tarnow itu telah mencatat 11 pertandingan internasional dan mencetak dua gol untuk Polandia.

Agen BandarQ - Pada Leicester City, akan memakai No 14. Kapustka Dia direkrut sebelum Kamis The Foxes tergantung Luis Hernandez, Ron-Robert Zieler, papy Mendy, dan Ahmed Musa.

SHARE :
CB Blogger