Home » , , , , » Mantan Presiden Inter Milan: Inter bisa jadi Rival Juventus

Mantan Presiden Inter Milan: Inter bisa jadi Rival Juventus

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Kamis, 04 Agustus 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti, Nerazzurri optimistis akan menempati tempat kedua di Serie A 2016-2017. Kondisi, Inter harus didukung oleh faktor teknis dan non-teknis.

Sejauh ini, upaya Inter Milan untuk meraih mimpinya adalah untuk melindungi pelatih Roberto Mancini. Nerazzurri juga berencana untuk memperpanjang kontrak striker Mauro Icardi dalam waktu dekat.

Agen Poker - Nerazzurri juga aktif di pasar transfer di awal musim 2016-2017. Mereka membawa tujuh pemain baru, yaitu Ever Banega, Caner Erkin, Dodo, Marcelo Brozović, Rey Manaj, Gianluca Caprari, dan Cristian Ansaldi.

"Hari ini, saat masuk Gabigol menegaskan jika, selain untuk membawa keberhasilan Antonio Candreva, Inter di atas kertas akan menjadi kekuatan kedua turnamen (di Italia)," kata Moratti.

Agen Domino - Moratti juga mengatakan bahwa semua elemen harus dipertahankan sampai musim berakhir. Dia juga berbicara tentang kesempatan untuk mengejar rival Inter Milan Juventus di tanah Italia.

"Saya menegaskan bahwa Inter memiliki potensi untuk mencapai tempat kedua. Tapi itu semua tergantung di lapangan, para pemain bekerja dengan baik sebagai sebuah tim," Moratti Beber.

"Kami masih memiliki satu bulan untuk memperkuat, Napoli dan Roma akan mencoba untuk menemukan pemain untuk menggantikan Higuain dan Pjanic." kata Presiden Inter Milan 1995-2014.

Agen BandarQ - Inter Milan mengakhiri Serie A musim 2015-2016 untuk tempat keempat dengan 67 poin dipasang. Akibatnya, Nerazzurri mendapatkan tiket untuk bersaing di Liga Europa 2016-2017.

SHARE :
CB Blogger