Home » , , , , » Agen Poker - Mourinho ingin Martial jangan pedulikan ucapan sang agen

Agen Poker - Mourinho ingin Martial jangan pedulikan ucapan sang agen

Posted by Berita Sepakbola Terkini on Senin, 02 Januari 2017


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho meminta Anthony berjuang mendengar dari mulut yang khusus. Mourinho berharap pertarungan tidak dibuat oleh agen pemain mengatakan.

 agen poker
Agen Poker - Mourinho ingin Martial jangan pedulikan ucapan sang agen

Agen Domino - Hal itu diucapkan dari mulut Jose Mourinho setelah pertempuran, pemain yang telah berhasil menaikkan moral tim dalam pertandingan Contra Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016) Smooth. Pangeran Albert akan melanjutkan perang kelancaran kinerja.

Pertempuran merobek jala gawang Middlesbrough pada menit ke-85 untuk membuka skor 1-1 menit kemudian Paul Pogba mencetak kemenangan 2-1 atas Boro pengunjung sebelumnya mencetak melalui Hibah Leadbitter (67).


Pertempuran masa depan dengan Manchester United menuai tanda tanya besar. Semua yang ditetapkan menjadi kurang dari kinerja yang kredibel dari para pemainnya musim ini dalam prosedur 2016-2017 pertempuran Premier League saja mencetak gol dalam 12 pertandingan meskipun menambahkan tiga assist.

Agen Poker Online - "Dia bermain, ia membuka ruang dan menciptakan peluang untuk mencetak gol, dan dia berjuang keras di lapangan. Saya pikir dia sangat positif dan saya tahu betapa besar bakatnya, "kata Mourinho.

BagiMourinho 21 tahun dapat terus meningkat dalam hal kinerja, terutama ketajaman di depan gawang. "Pertarungan tidak mendengarkan saya dan mendengarkan apa yang dikatakan agennya. Dia harus mendengarkan setiap latihan dan melihat saran atau kritik yang meningkatkan kinerja, "kata Mourinho.

Mourinho mengaku kecewa dengan sikap berita tentang masa depan pertarungan. "Setiap hari saya membaca di surat kabar. 'Melawan ke Sevilla, pertarungan akan terus pinnjaman Status Kombatan bahagia' dan banyak isu negatif lainnya. Pertarungan harus mendengar apa yang saya katakan, "kata Mourinho.

Agen Domino Online - Dalam pertarungan Contra Middlesbrough menunjukkan pertempuran besar, terutama meningkatkan moral Manchester United. permainan tuan rumah berantakan setelah wasit menganulir gol Zlatan Ibrahimovic.

SHARE :
CB Blogger